Harapbagi.blogspot.com

Saturday, July 13, 2013

Kata-kata mutiara cinta romantis untuk pacar/kekasih


Kata-kata cinta memang banyak dicari oleh orang-orang, biasanya kata-kata cinta atau kata-kata romantis  digunakan untuk menyenangkan pasangan ataupun untuk menembak seseorang yang kita cinta. Setelah sebelumnya memposting artikel dengan judul kumpulan kata-kata mutiara bijak maka kali ini saya akan melengkapinya dengan kumpulan kata-kata romantis/cinta/mutiara untuk pacar/kekasih. Sebenarnya untuk mengatakan bahwa kita mencintai seseorang tidaklah harus menggunakan kata-kata, anda bisa menggunakan yang lain misalnya saja menggunakan tindakan (aksi). Namun untuk lebih meyakinkan bahwa kita mencintai seseorang kita bisa menggunakan kedua-duanya yakni tindakan dan perkataan, misalnya saja anda bisa melakukan sesuatu yang menunjukkan bahwa anda mencintainya dan anda juga bisa mengungkapkannya menggunakan kata-kata mutiara cinta yang sangat romantis.

Cinta sendiri merupakan sebuah emosi dari perasaan kasih sayang, dengan cinta seseorang akan mau menuruti dan melakukan apa yang di inginkan oleh orang yang dicintainya. Dalam arti yang lebih luas, cinta tidak hanya sebatas cinta pada manusia lain (lawan jenis) saja, namun juga meliputi cinta terhadap binatang dan cinta terhadap benda mati. Misalnya saja anda mencintai kucing peliharaan anda dan anda juga mencintai motor yag baru anda beli. Cinta merupakan sebuah perasaan positif yang dapat dilakukan oleh manusia dan tak terkecuali makhluk lain, dengan adanya cinta, anda akan mau berkorban, mematuhi, empati, sayang, kasih terhadap objek yang anda cintai. Tanpa berlama-lama silakan simak beberapa kumpulan kata-kata cinta mutiara romantis untuk pacar dibawah ini:

Kumpulan kata-kata mutiara cinta romantis untuk kekasih:

Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.

Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.

Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.

Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanu.

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.

Demikianlah kata-kata cinta mutiara untuk pacar maupun kekasih yang bisa saya bagikan. Harap diketahui bahwa kumpulan kata-kata mutiara cinta diatas merupakan hasil karya saya sendiri, jadi jika menurut anda kata-kata tersebut kurang atau bahkan sama sekali tidaklah romantis saya memohon maaf. Semua orang boleh memiliki pendapat, saya hanya berusaha menuliskan apa yang saya bisa. Demikian semoga artikel singkat ini bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel saya yang lain melalui artikel terkait dibawah artikel ini.

Terimakasih telah membaca !!!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!