Harapbagi.blogspot.com

Friday, August 22, 2014

Strategi Bisnis Properti


Bisnis properti adalah sebuah bisnis yang kian menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Tak ayal hal tersebut membuat banyak pengusaha yang akhirnya tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Salah satunya, keuntungan yang ada pada bisnis property yang kian menarik para pengusaha tersebut adalah tentang harga dari property khususnya harga tanah yang setiap tahunnya mengalami peningkatan yang membuat para pengusaha property paling tidak dijauhkan dari kerugian.

Kendati menguntungkan dan dengan resiko kerugian yang relatif kecil, bisnis property tetaplah bukan merupakan sebuah perkara yang mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan termasuk tentang strategi apa saja yag harus dilakukan untuk menjadi pebisnis properety yang sukses. Elang Gumilang, seorang pebisnis property yang kian berkibar dengan usaha propertynya memberikan beberapa strategi khusus yang menjadi kiat tersendiri untuk menjadi seorang pebisnis property yang sukses. Beberapa di antara strategi tersebut telah saya rangkum pada ulasan berikut sehingga penting bagi anda untuk membacanya dengan cermat dan seksama.

  1. Sebagai strategi awal seorang calon pebisnis property harus melakukan riset dan prediksi terhadap pasar. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengetahui secara lebih lanjut tentang situasi dan kondisi pasar termasuk apa saja yang sedang dibutuhkan konsumen.
  2. Strategi yang kedua adalah perencanaan. Seorang pebisnis property haruslah merencanakan terlebih dahulu alur kerja mereka guna memiliki dasar pencapaian target tertentu.
  3. Strategi perburuan lahan. Di sini seorang pebisnis wajib mengandalkan intuisinya untuk memperkirakan segala kemungkinan pengembangan lahan di masa depan guna kelancaran bisnis.
  4. Pemasaran. Strategi pemasaran yang unik dan inovatif akan menarik minat masyarakat dan akan mengembangkan bisnis property yang anda miliki.
  5. Implementasi perencanaan. Strategi ini adalah bagian terpenting yakni membuat setiap perencanaan menjadi sebuah pekerjaan yang nyata atau action. 
  6. Asas berbagi manfaat. Nah ini merupakan strategi yang tak kalah penting untuk anda cermati. Ketika manfaat dari bisnis property yang anda miliki tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat luas maka kemungkinan untuk berkembang menjadi semakin besar.
  7. Doa dan selalu ikhtiar. Dua hal ini harus saling berdampingan untuk menjadi seorang pebisnis yang sukses dalam bidang apa pun.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga memberikan manfaat untuk anda sekalian.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!