Harapbagi.blogspot.com

Monday, September 08, 2014

Usaha Menguntungkan dalam Bisnis Minuman


Berikut ini saya akan memberikan beberapa contoh usaha yang menguntungkan kepada anda semua, khususnya yang berkaitan dengan usaha dalam bidang minuman. Seperti apa? Simak ulasan berikut dengan seksama untuk mendapatkan informasinya.

1. Aneka olahan teh. Teh adalah salah satu minuman yang paling digemari oleh masyarakat di dunia, tentu dengannya memiliki prospek yang besar untuk dikembangkan. Di sini anda dapat mengutak-atik minuman ini menjadi berbagai varian yang lebih komersil di pasaran seperti apa yang dilakukan oleh para pebisnis misalkan saja lemon tea, rosella tea, jasmine tea dan lain sebagainya. Anda masih mempunyai kesempatan yang besar untuk mengutak-atik minuman yang satu ini menjadi varian baru yang lebih menggiurkan lagi dan tentunya dengan prospek keuntungan yang besar.

2. Usaha kedai kopi. Seperti halnya teh, kopi pun termasuk dalam salah satu minuman yang paling banyak digemari oleh masyarakat di dunia. Dengan hal ini jelas menimbulkan sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan keuntungan yang besar. Negara Indonesia sendiri, dikenal sebagai salah satu surga bagi para pecinta kopi di dunia. Kopi dengan harga termahal pun ada di negara ini. Nah dari pada hanya sebagai pengagum minuman ini, maka tidak ada salahnya jika anda mulai merintis kedai kopi kecil-kecilan ataupun mini kafe yang tentunya dengan racikan kopi yang istimewa yang anda miliki.
3. Olahan es. Sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa Indonesia dikaruniai dengan nikmat yang tiada terkira. Salah satunya adalah matahari yang bersinar sepanjang tahun. Hal ini membuat cuaca terik sering kita rasakan dan itu membuat bisnis olahan es begitu menjamur di negeri ini. Nah meski telah menjamur, toh nyatanya saat ini masih terbuka peluang yang sangat besar bagi anda yang ingin berbisnis minuman ini. Anda dapat menciptakan sebuah olahan es baru yang inovatif maupun minuman yang telah ada sebelumnya.
4. Minuman tradisional. Masyarakat nampaknya sekarang ini telah menemukan titik balik dengan kehidupan yang berbau kimia, karena itu hal-hal tradisional yang bersifat herbal layaknya minuman kini mulai banyak yang meminati. Hal ini jika anda tanggapi secara positif jelas menimbulkan sebuah peluang usaha yang akan sangat menguntungkan jika anda tekuni. 

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!