Harapbagi.blogspot.com

Sunday, November 02, 2014

Buka Usaha Bisnis Online dengan Modal Kecil atau Buka Isaha Apa Ya?


Kebutuhan semakin meningkat, namun penghasilan masih tetap tak bertambah, atau bertambah tapi masih terasa kurang. Lalu apa yang harus dilakukan? Salah satu hal yang paling masuk akal adalah dengan membuka usaha dengan modal kecil yang diharapkan akan menjadi alternatif penambah penghasilan. Lalu buka usaha apa ya yang sekiranya bisa menjadi usaha dengan modal kecil namun memiliki peluang penghasilan yang besar? Untuk hal ini, maka bisnis online mungkin akan menjadi pilihan utama bagi anda sekalian. Di sini saya akan mencoba mengulas banyak hal tentangnya, jadi simaklah dengan seksama uraian berikut ini agar anda dapat menemukan beragam informasi yang saya sajikan!

Mengapa bisnis online bisa menjadi bisnis usaha dengan modal kecil yang menguntungkan?

Bisnis online merupakan sebuah kegiatan bisnis terbaru yang menggantungkan kinerja pada online atau berbasis internet. Kegiatan usaha yang semacam ini memang memerlukan modal yang sangat kecil atau bahkan gratis serta memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan. Sehingga hal tersebut sangat pas bagi anda yang memiliki jumlah modal yang terbatas. Lalu buka usaha apa ya kira-kira yang sesuai untuk bisnis online ini?

Ada banyak bisnis usaha dengan modal kecil yang dapat anda buka secara online. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Reseller. Buka usaha dengan modal kecil yang satu ini sekarang sedang digemari oleh banyak orang. Pada prinsipnya kegiatan bisnis ini dapat kita katakan sebagai perantara jual beli. Caranya anda hanya tinggal menawarkan sebuah produk dari produsen barang tertentu, nah ketika ada yang membeli barang dari anda maka produsen akan memberikan fee atau keuntungan pada anda. Jadi anda hanya tinggal menawarkan tanpa harus keluar modal. Bisnis online yang satu ini semakin menarik karena peluang untuk mendapatkan konsumen semakin besar dengan banyaknya pengguna akun jejaring sosial yang bertambah setiap harinya.

2. Bisnis jasa. Bisnis jasa juga bisa dijadikan sebagai alternatif membuka usaha dengan modal kecil secara online. Banyak contohnya seperti bisnis pengetikan artikel, bisnis pembuatan desain web, blog dan lain sebagainya. Keuntungannya pun relatif menjanjikan.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada anda kali ini. Semoga memberikan banyak manfaat!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!