Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, November 11, 2014

Cara Dagang Online Franchise Makanan dan Minuman di Indonesia


Franchise di Indonesia - Keberadaan internet memang menjadi sebuah hal yang teramat penting pada setiap kemajuan yang terjadi pada masyarakat modern saat ini. Hal tersebut sangatlah nyata terutama dalam mempengaruhi gaya hidup dan pola hidup masyarakat . Seperti contohnya adalah dengan munculnya berbagai macam kegiatan yang sebelumnya tidak pernah ada misalkan saja dagang online. Ya kegiatan dagang secara online ini pun semakin berkembang dan bercabang pada kegiatan usaha yang lainnya. Tersebutlah satu di antaranya yang dapat dimasukkan pada kegiatan dagang secara online tersebut adalah franchise makanan dan minuman. Usaha franchise di Indonesia memang telah lama ada dan berkembang. Namun untuk yang secara online hal tersebut masih terbilang cukup baru. Berikut pada uraian kali ini saya akan mencoba mengulas banyak hal tentangnya. Jadi simaklah dengan seksama!

Manfaat dagang online dalam Usaha Franchise di Indonesia

Maraknya kegiatan usaha dagang online membawa dampak yang cukup baik bagi usaha franchise di Indonesia. Di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Manfaat pertama dari penggunaan jasa internet dalam usaha francise khususnya pada franchise makanan dan minuman yang pertama adalah dengan semakin terkenalnya sebuah produk. Hal ini tak lain karena para pengusaha franchise dapat dengan mudah melakukan promosi di jejaring sosial layaknya facebook, twitter ataupun pada blog dan web. Baiknya lagi, saat ini jumlah pengguna internet kian hari kian mengalami pertambahan yang semakin menggiurkan bagi para pelaku usaha.

2. Usaha franchise di Indonesia memang sangat terbuka dan masih banyak peluang yang bisa dimanfaatkan. Salah satu contohya adalah menjamurnya usaha franchise besar layaknya indomart dan alfamart. Anda tahu dua mart terkenal tersebut, bukan? Ya saat ini dua franchise tersebut tampak sukses bahkan hingga di sebuah kecamatan kecil pun kita bisa menemukannya. Dari contoh tersebut jelas menggambarkan kondisi masyarakat Indonesia yang lebih tertarik pada sebuah produk yang memiliki merk dagang terkenal. Karenanya usaha franchise ini dapat dengan mudah berkembang dan menjamur seperti sekarang.

Demikianlah tadi beberapa ulasan yang dapat saya sajikan tentangnya. Semoga dengannya dapat memberikan manfaat dan kita dapat berjumpa kembali pada ulasan menarik yang akan saya sajikan pada perjumpaan yang selanjutnya!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!