Harapbagi.blogspot.com

Saturday, August 01, 2015

Cara Bikin Blogger Sendiri Gratis


Cara bikin blogger sendiri gratis – Anda pasti sudah pernah mendengar kata blogger atau anda sudah tahu yang namanya blogger? blogger adalah salah jenis website yang tersedia pada saat ini. Blogger merupakan jenis website yang berbentuk blog. Blog itu sendiri memiliki banyak sekali fungsi. Fungsi dari blog adalah sebagai salah satu sarana untu menyalurkan hobi menulis seseorang, selain itu blog juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu sarana untuk berbagi informasi dan juga pengalaman hidup kepada pembaca blog tersebut.

Jika anda perhatikan dan anda cermati secara lebih mendalam, pada saat ini ada banyak sekali blog blog yang dapat kit abaca di internet, karena pada saat ini sudah banyak yang mengetahui jika dari blog bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang nilainya bisa jauh lebih besar dari penghasilan tetap anda. Bagaimana mungkin orang orang tidak tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang lebih besar. Saya pun tertarik dengan hal itu. sekarang mungkin yang jadi pertanyaan dibenak anda adalah bagaimana cara bikin blog sendiri dengan gratis? Jika memang itu yang menjadi pertanyaan anda semua, maka anda akan segera menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut setelah anda membaca artikel saya ini.

cara bikin blog sendiri

cara bikin blog atau blogger sebtulnya tidak begitu susah, hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang telah memiliki blog. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa blog merupakan salah satu jenis website. Bikin blog ada dua cara sama seperti bikin website yaitu cara yang bayar dan cara yang gratis. Anda bisa saja bikin blog sendiri dengan cara yang gratis, jika anda belum tahu bagaimana caranya maka anda harus menyimak postingan artikel saya ini. Kenapa? Karena pada postingan yang satu ini, saya akan berbagi trik tentang cara bikin blog sendiri dengan cara yang gratis.

Kenapa disni saya lebih memilih untuk membahas cara bikin blog sendiri yang gratis, sebab jika ada yang gratis kenapa juga harus memilih yang bayar? Toh uang yang harusnya untuk membayar biaya pembuatan blog ini bisa digunakan untuk kebutuhan yang lainnya. Maka dari itu saya lebih memilih untuk membahas cara yang gratis. Untuk penjelasan lebih lengkapnya dapat anda simak penjelasan dibawah ini.

Cara bikin blogger sendiri gratis

Jika anda sudah membaca artikel ini dari atas, saya yakin anda pasti sudah tahu jika untuk bikin blog itu ada dua cara yaitu cara yang berbayar dan juga cara yang gratis. Diatas juga sudah dijelaskan bahwa saya hanya akan membahas cara yang gratis. Nah sekarang bagaimana cara bikin blogger sendiri gratis? Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Anda masuk ke alamat blogger.com dengan catatan anda telah memiliki akun gmail yang aktif
  2. Masukan alamat gmail dan juga password lalu klik sign 
  3. Kemudian lanjutkan ke blogger 
  4. Lalu pilih blog baru dan klik 
  5. Isi semua kolom yang tersedia dan jangan lupa untuk memilih salah satu template untuk blog anda kemudian klik buat blog 
  6. Setelah itu akan masuk pada halaman baru disitu akan muncul tulisan blog anda sudah dibuat, mulai mengepost dan tutup. Anda bisa memilih mulai mengepost jika memang anda sudah siap untuk mengepost artikel anda, jika belum anda bisa menutupnya dengan klik tutup. 
  7. Blog gratisan anda sudah selesai dibuat
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!