Harapbagi.blogspot.com

Sunday, June 23, 2013

Kumpulan kode emoji emoticon status, komentar dan chat facebook


Memiliki sebuah akun facebook memanglah menyenangkan, dengan sebuah akun facebook kita bisa mencari teman dan berkomunikasi dengan teman yang kita miliki. Sebelumnya saya juga pernah membuat artikel yang tak kalah menarik dengan artikel yang akan kita bahas kali ini, yakni cara membuat status berwarna biru di facebook serta  menyebut nama teman dan bagaimana cara menghapus akun facebook untuk selamanya.

Dengan status yang berwarna biru akan menimbulkan daya tarik tersendiri sehingga banyak orang yang akan membaca status kita (terlebih memberikan jempolnya). Kali ini melalui artikel singkat ini kita akan membahas sebuah artikel dengan judul kumpulan kode emoji facabook, emoji atau emoticon bisa menggambarkan situasi yang saat ini sedang kita alami. Misalnya kita sedang gembira maka kita bisa menggunakan kode emoticon :D, kode ini melambangkan kegembiraan.

Tidak sepeprti pesaingnya, facebook lebih disukai oleh banyak orang, bahkan saya pribadi juga lebih suka menggunakan facebook. Banyak fitur yang terdapat di facebook, diantaranya anda bisa chatingan secara gratis, bisa memiliki banyak teman dan bahkan anda bisa melakukan panggilan video disana. Semua itu gratis dari pihak facebook, namun kemungkinan anda akan dikenakan biaya tarif data. Namun tenang saja  facebook tidak terlalu menghabiskan bandwidth, sehingga meskipun anda berlama-lama facebookan namun akan tetap dikenakan biaya tarif data yang murah. Sebelum facebookan saya sarankan untuk membeli paket internet dulu karena anda bisa keagihan menggunakan facebook :D

Tanpa berlama-lama mari kita bahas kumpulan kode emoji facebook. Untuk bisa menggunakan emoji (emoticon) ini syarat yang harus anda penuhi adalah:

  1. Perangkat yang terkoneksi dengan internet (boleh HP dan Komputer), bisa menggunakan Modem, wifi, dll.
  2. Sebuah akun facebook, jika belum punya akun dacebook bisa membaca cara membuat facebook terlebih dahulu
  3. Secangkir kopi :P

Langsung saja berikut ini merupakan kumpulan kode emoticon dalam bentuk PNG (gambar), cara menggunakannya mudah anda hanya perlu menuliskan kode dibawah ini pada status, komentar maupun chat di facebook.

Cara menggunakan: Pilihlah emoticon yang ingin anda pakai, kemudian tuliskan kode emoticon yang terletak dibawahnya pada status, komentar maupun chat facebook. Diatas merupakan bentuk gambar (PNG) jadi anda hanya perlu menyimpan gambar diatas, gambar tersebut bisa anda gunakan sewaktu-waktu termasuk di HP anda.

Beberapa keuntungan yang mungkin bisa anda dapatkan dari penggunaan emoticon diatas diantaranya:
1. Status, komentar dan chat anda bisa lebih berwarna dan tampak hidup
2. Dapat melambangkan perasaan yang sedang anda alami, misalnya saja gembira maupun sedih.
3. Chating akan lebih seru dan terlihat akrab

Tambahan (bonus) beberapa kode emoticon facebook untuk anda, namun saya mohon maaf karena tidak saya sertai dengan gambar preview (hanya kode saja):

-_-     :|]     o.O     :putnam:     >:O

Sedangkan kode-kode dibawah ini khusus untuk chating saja:

[[xatmaniac]]     [[xatpray]]     [[xatevil]]     [[xathmm]]     [[xatyum]]

Dengan menggunakan kode emoticon ini akan membuat facebook anda bisa tambah menyenangkan, sebenarnya masih terdapat banyak sekali kode emoticon-emoticon yang lain, namun menurut saya dengan menggunakan emoticon standar ini saja sudah lebih dari cukup. Nah demikian semoga artikel singkat mengenai kumpulan kode emoticon untuk facebook ini bisa membawa manfaat untuk anda, khususnya bagi yang membaca artikel ini. Jika terdapat salah kata dan kalimat yang sulit untuk dipahami (berputar-putar) saya mohon maaf, saya sedang belajar untuk menggunakan kalimat yang baik. Tak lupa baca juga artikel menarik seputar dunia internet yang ditampilkan dalam artikel terkait dibawah artikel ini.

Terimakasih atas waktunya untuk membaca ... !
Rating: 4.5

3 comments:

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!