Harapbagi.blogspot.com

Sunday, January 04, 2015

Peluang Usaha di Jogja


Peluang Usaha di Jogja - Jogja, kota ini merupakan kota besar di negara kita yang memiliki ciri lain dari kota-kota besar lainnya. Kota yang dikenal luas dengan sebutan kota pendidikan ini juga mempunyai sisi lain di mana masyarakat yang tinggal di dalamnya masih mempertahankan kebudayaan lokal khususnya kebudayaan Jawa. Dan bahkan provinsi Yogjakarta sendiri dikenal sebagai satu di antara dua daerah istimewa di Indonesia. Tentunya kita semua tahu bahwa letak keistimewaan yang paling terlihat dari kota atau provinsi ini adalah pada sistem pemerintahannya yang monarki atau kerajaan yang dipimpin oleh Sultan. 

Nah, ketika kita membicarakan lebih lanjut mengenai kota ini maka pikiran kita akan terbawa pada sebuah pemandangan di mana ternyata kota ini memiliki segudang potensi untuk dikembangkan. Salah satunya adalah potensi ekonomi. Penasaran dengan peluang usaha di Jogja yang dapat dijadikan ladang penghasilan menggiurkan? Nampaknya anda harus membaca ulasan berikut ini dengan seksama terlebih dahulu untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Selamat membaca! 

1. Bisnis Kerajinan. Peluang usaha di Jogja yang saya informasikan kepada anda yang pertama ini berkaitan dengan profil Jogja sebagai salah satu tujuan wisata utama di Indonesia. Tentunya hal ini akan membuat bisnis-bisnis kerajinan layaknya souvenir menjadi bisnis yang mudah untuk dikembangkan. Ada dapat mengetahui sendiri banyak sentra bisnis seperti ini di Jogja namun toh nyatanya para pelaku bisnis tak pernah kehabisan pembeli. 

2. Bisnis makanan. Bisnis ini selalu menjadi bisnis yang fleksibel yang dapat dijalankan di manapun juga tak terkecuali di kota wisata layaknya Jogja. Dengan melihat profil Jogja yang kental dengan nuansa tradisional Jawa maka jenis makanan yang anda jajakan sebagai bisnis tentu akan lebih mudah meraup keuntungan jika berjenis makanan tradisional. Selain makanan yang bersifat berat layaknya nasi, maka anda pun tak ada salahnya menjalankan bisnis makanan khas atau oleh-oleh yang tentunya memiliki peluang yang tak kalah besar. Sebagai tambahan, maka untuk lebih menarik perhatian yang perlu anda tampilkan pada bisnis anda adalah kemasan dan penyajiannya yang berbeda.

Demikianlah tadi beberapa ulasan yang dapat saya sampaikan kepada anda sekalian mengenai peluang usaha di Jogja. Semoga dengannya anda dapat mengambil beberapa manfaat dari yang saya sampaikan di atas. Sekian, dan selamat melanjutkan aktivitas anda kembali!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!