Harapbagi.blogspot.com

Friday, January 23, 2015

Pilihan Paket Internet Unlimited Murah Di Indonesia


Paket internet unlimited murah pada jaringan selluler saat ini masih jarang dijumpai. Provider internet ada yang menggunakan kabel ada pula yang tanpa kabel. Setiap penggila dunia internet seringkali mencari paket internet unlimited murah dari beberapa jaringan selluler yang ada di Indonesia. Ada salah satu provider yang menyediakan paket internet dengan menggunakan kuota. Promonya unlimited tetapi ada batasan untuk pemakaiannya. Oleh sebab itu, perlu dicari kembali provider paket internet yang terbukti unlimited dan dapat dipakai selama 24 jam penuh serta dapat berlangsung jangka waktu selama satu bulan. Biasanya internetan tanpa batas kuota atau unlimited dengan jangka waktu selama 24 jam penuh yang tersedia beberapa pilihan yaitu harian, mingguan maupun bulanan.

Berikut beberapa contoh paket internet unlimited murah yang telah dipasarkan oleh provider internet (i-net):

1. Telkomsel

Telkomsel pernah memasarkan paket i-net unlimited murah yang tanpa kuota dengan kisaran harga 120 ribu untuk satu bulan. Akan tetapi beberapa bulan berjalan paket internet tersebut semakin hari nampaknya semakin lambat. Akhirnya paket internet unlimited murah tersebut tidak tesedia lagi tanpa alasan yang jelas.

2. Internet Speedy
Apabila Anda memiliki telepon rumah atau telepon kabel, maka Anda dapat menggunakan paket internet unlimited murah tanpa adanya batas kuota dengan jangka waktu selama 24 jam penuh. Tarifnya mulai dari Rp.120.000,00 tergantung pada kecepatan yang nantinya Anda dapatkan. Pakat internet dari PT.Telkom dinamai dengan paketan internet speedy. Kelemahannya yaitu apabila dilokasi Anda tidak ada jaringan telepon kabel, tentu kesulitan untuk mendapat paketan internet dari speedy.

3. XL

Saat ini XL meciptakan terobosan baru untuk paketan internet. Paket internet unlimited murah yang disediakan oleh kartu XL mampu menciptakan prospek pasar serta kebutuhan para pelanggan internet. XL memberikan paket i-net 24 jam tanpa adanya kuota dengan harga yang sangat murah. Tarifnya kurang dari 50 ribu per bulannya. Agar bisa menggunakan paket internet unlimited murah dari XL, Anda diwajibkan menyediakan kartunya dengan diisi pulsa minimal Rp. 2.000,00 untuk paketan harian, Rp. 13.000,00 untuk paketan mingguan, dan Rp. 50.000,00 untuk paketan internet XL bulanan. Setelah Anda menentukan mau memilih yang mana, silakan hubungi kode USSD *123*400# kemudian pilihlah Paketan Internet Unlimited. Debgan paket internet ini, Anda dapat mengakses ke beberapa tempat, antara lain:

1. Semua akun social media

2. Chating makin puas menggunakan WhatsApp, Line, Kakao Talk, WeChat, dan lainnya

3. Dapat mendownload film dan lagu favoritmu

4. Dapat mengakses streaming YouTube

5. Bisa browsing situs favorit Anda sepuasnya

Itulah beberapa pilihan paket internet unlimited murah dari tiga provider. Perlu diikuti info terbaru karena peketan bisa berubah sewaktu-waktu dari setiap provider. Semoga informasi ini dapat untuk pertimbangan Anda untuk memilihnya.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!