Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, February 12, 2014

Paket internet murah dari Simpati 6 GB


Selamat malam teman-teman semua, rasanya blog ini sudah penuh dengan artikel-artikel pendidikan dan tips-tips dalam jejaring sosial. Kali ini saya ingin menulis artikel yang sedikit berbeda dengan artikel yang biasa saya tulis di blog ini, kini saya akan menulis sebuah artikel dengan judul paket internet murah dari simpati Telkomsel. Tentu saja bagi anda yang menggunakan operator lain sebaiknya jangan meneruskan membaca artikel ini, dari pada anda kecewa dan membuang-buang waktu hehehe.

Paket internet murah dari simpati ini bisa kita manfaatkan sebagai ajang internet murah. Jadi jangan nyari yang gratisan saja, kalau kita pakai jasa orang lain berarti kita juga harus bayar, jangan seenaknya mentang-mentang bisa gunain internet gratis terus kita ga bayar koneksi internet. Tidak demikian, ibarat pedagang dan pembeli kita harus membayar barang yang telah kita beli karena jika tidak itu namanya mencuri.

Sebenarnya paket internet murah dari simpati ini adalah paket klasik yang sudah lama telkomsel tawarkan, adapun untuk bisa menikmati paket internet murah dari simpati ini maka anda harus menggunakan kartu perdana Simpati Loop. Jika anda belum memiliki kartu perdana simpati loop anda bisa membelinya diconter terdekat, harga yang ditawarkan juga murah sekitar 5rb saja anda sudah bisa membeli kartu perdana simpati loop.

Baiklah tanpa berpanjang-panjang lagi berikut ini cara untuk membeli paket internet murah dari simpati loop, caranya silakan siapkan HP dan tekan *999*333# kemudian panggil/OK/yes, sebenarnya paket internet murah dari simpati loop ini hanya bisa di nikmati jika menggunakan simpati groovy namun berhubung Telkomsel sedang melakukan promo maka bisa dinikmati bagi pelanggan simpati Loop.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!