Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, January 29, 2014

Cara mengganti nama dan password twitter terbaru 2014


Cara mudah untuk mengganti atau mengedit nama dan password twitter memang dicari oleh orang-orang terutama bagi yang masih awam soal twitter. Bagi anda yang sudah menggunakan twitter lama dan bahkan sudah bertahun-tahun mungkin akan menganggap artikel ini sudah basi, namun berbeda jika artikel ini dibaca oleh orang yang masih baru dalam twitter tentunya akan sangat bermanfaat.

Sebenarnya untuk bisa mengubah nama dan password twitter itu sangatlah mudah, dengan berbekal koneksi internet dan juga menggunakan komputer (disarankan) anda sudah bisa mengganti nama dan password yang dimaksudkan. Tentunya untuk mempermudah dalam pengubahan nama dan password twitter tersebut akan saya bimbing melalui artikel ini.

Oke langsung saja tidak berlama-lama berhubung saya orangnya simpel dan tidak berbelit-belit, berikut ini adalah cara mengubah nama dan password twitter dengan mudah. Nah langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
Pertama silakan buka www.twitter.com menggunakan komputer (disarankan)
Kemudian log in dengan akun yang anda miliki
Atur bahasa dalam bahasa Indonesia (disarankan)
Pastikan anda berada dalam halaman beranda twitter, seperti pada gambar pertama.

Setelah itu coba perhatikan bagian gambar roda bergerigi kecil yang berada di pojok kanan atas beranda twitter, silakan klik roda bergerigi tersebut kemudian pilih 'pengaturan', untuk lebih jelas bisa melihat foto berikut ini:

Kemudian setelah klik 'pengaturan' anda akan dibawa ke halaman baru, nah di halaman tersebutlah anda harus memilih bagian 'profil' tujuannya untuk merubah nama twitter, dalam bagian profil ini Anda juga dapat mengganti foto, untuk lebih jelas bisa dengan melihat gambar seperti dibawah ini.


Setelah nama selesai di edit klik save, kini anda pilih bagian 'kata sandi', masukkan sandi lama dan sandi baru yang ingin anda jadikan sebagai pengubah sandi yang lama kemudian klik save. Berikut ini gambar untuk lebih jelasnya


Nah sampai disini anda sudah berhasil mengedit nama dan password twitter. Bagaimana mudah bukan cara mengedit nama dan password twitter? Jika masih belum berhasil juga bolehlah untuk bertanya melalui form komentar dibawah.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!