Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, December 10, 2014

Membuka Usaha dengan Modal Kecil


BBM naik biasanya akan diikuti oleh kenaikan pada sejumlah kebutuhan pokok yang kita miliki. Jika hal ini tidak dibarengi dengan naiknya penghasilan yang kita miliki, tentunya kita akan sangat kesusahan saat memenuhi kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Karena itu terkadang terlintas dalam benak kita untuk membuka usaha dengan modal kecil namun memiliki keuntungan yang menjanjikan. Kira-kira apakah ada usaha yang seperti itu? Sebaiknya anda menyimak ulasan berikut ini dengan seksama agar anda dapat menemukan beragam informasi yang saya sajikan tentangnya.

1. Makanan. Bisnis makanan merupakan bisnis yang sangat tepat bagi anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil. Modal yang diperlukan pada bisnis ini dapat anda atur dan anda sesuaikan dengan kemampuan yang anda miliki, selain itu peluangnya sangat terbuka dan anda bisa meraup keuntungan yang berlipat pada bisnis ini. Syaratnya tentu saja pada kualitas dan pemasaran yang anda lakukan.

2. Bisnis online. Saat ini dengan perangkat teknologi yang ada kita dapat memanfaatkannya sebagai kegiatan bisnis. Jadi bagi anda yang biasanya menggunakan perangkat teknologi hanya untuk hiburan, maka sebaiknya anda mengembangkan pikiran anda. Karena selain hanya untuk hiburan, gadget yang anda miliki juga dapat digunakan untuk menjalankan bisnis modal kecil. Sebagai contohnya adalah bisnis pulsa, bisnis reseller barang dan lain sebagainya.

3. Bisnis dalam bidang jasa. Bisnis yang satu ini pada dasarnya sangat mengandalkan pada keterampilan yang anda miliki sehingga meminimalkan jumlah modal uang yang anda perlukan. Beberapa jenis bisnis jasa yang amat populer belakangan ini antara lain adalah jasa laundry, jasa servis pakaian, jasa pengetikan, jasa kursus atau bimbingan belajar dan sebagainya. Selain pada pelayanan yang baik dengan menjamin kepuasan para konsumen terhadap jasa yang anda berikan, bisnis yang satu ini juga berkembang tergantung pada kemampuan anda memasarkan atau menawarkannya pada calon konsumen anda. Jejaring sosial menjadi media yang cukup menarik untuk anda coba dalam hal ini.

Itu tadi beberapa hal yang dapat saya informasikan kepada anda sekalian terkait info membuka usaha dengan modal kecil. Semoga apa yang telah saya sajikan dapat anda petik manfaatnya. Sekian, sampai jumpa di pertemuan yang selanjutnya.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!