Harapbagi.blogspot.com

Sunday, December 28, 2014

Peluang Bisnis Sampingan


Mencari sebuah peluang bisnis sampingan yang sesuai untuk kita jalankan merupakan hal yang gampang-gampang susah. Hal ini karena ada banyak pertimbangan yang lebih harus kita prioritaskan terlebih dahulu semisal pertimbangan mengenai waktu dalam menjalankan usaha, pertimbangan tentang biaya atau modal usaha, serta berbagai macam pertimbangan lainnya. Karena itulah maka pada kesempatan kali ini saya sengaja menghadirkan untuk anda sekalian beberapa peluang usaha sampingan yang mungkin satu di antaranya akan menjadi pilihan bagi anda. Selamat membaca dengan seksama!

1. Bisnis reseller. Bisnis ini merupakan peluang bisnis sampingan yang saya anjurkan bagi anda yang menginginkan untuk memiliki pekerjaan paruh waktu. Karena pada dasarnya pekerjaan yang satu ini memiliki waktu yang amat fleksibel dan tidak terbatas. Anda dapat menjalakannya kapan pun anda mau. Bisnis Reseller ini secara sederhana dapat kita artikan sebagai sebuah kegiatan bisnis perantara jual beli. Anda hanya tinggal menjualkan sebuah produk dari produsen barang, yang kemudian apabila anda berhasil menjualkan sejumlah produk maka anda akan mendapatkan keuntungan darinya. Kelebihan dari bisnis ini adalah anda dapat memulainya dengan modal yang kecil atau bahkan tanpa modal.

2. Bisnis pulsa. Bisnis yang satu ini juga menjadi bisnis yang memiliki peluang besar untuk usaha sampingan. Mengapa? Karena pertama modal yang kita perlukan untuk menjalankanya relatif kecil. Kedua, karena bisnis pulsa sama halnya dengan bisnis reseller yang saya jelaskan di atas dapat kita jalankan kapanpun kita mau dan tidak terikat pada waktu sehingga sangat pas bagi anda yang memiliki kesibukan lain.

3. Bisnis makanan. Bagi anda yang memiliki kemampuan dalam bidang kuliner maka saat ini akan sangat disayangkan jika anda tidak memanfaatkan keahlian yang anda miliki tersebut untuk kegiatan bisnis. Khususnya kegiatan bisnis sampingan karena pada dasarnya bisnis makanan ini dapat kita mulai dengan menyesuaikan waktu luang yang kita miliki. Selain itu juga modal yang kita perlukan untuk menjalankannya relatif dapat kita sesuaikan dengan keinginan kita serta mampu menjanjikan keuntungan yang besar.

Demikianlah tadi beberapa peluang bisnis sampingan yang dapat saya jelaskan kepada anda. Semoga dengannya apa yang telah saya jelaskan di atas dapat memberikan manfaat. Sampai jumpa!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!