Harapbagi.blogspot.com

Thursday, December 25, 2014

Mencari Peluang Bisnis Menjanjikan


Peluang Bisnis Menjanjikan - Memiliki kegiatan bisnis sekarang ini memang kian menjadi pilihan utama. Hal tersebut karena dengan semakin banyaknya kebutuhan hidup yang dimiliki oleh manusia membuat sebagaian besar orang mulai berfikir untuk berwiraswasta. beberapa di antara mereka bahkan sudah mulai melirik peluang bisnis menjanjikan yang akan lebih menguntungkan dari menggantungkan pekerjaan pada orang lain. Tapi tentunya untuk mendapatkan peluang bisnis yang menjanjikan tersebut perlu berbagai macam pertimbangan khusus agar kita tidak salah langkah. Salah satunya adalah pertimbangan mengenai jenis kegiatan usaha yang akan kita jalankan.

Nah, berikut ini saya telah merangkum secara khusus untuk anda sekalian mengenai beberapa jenis kegiatan usaha atau bisnis yang menjanjikan. Simak dengan seksama!

1. Bisnis dalam bidang kuliner. Ada yang mengatakan bahwa kalau hendak memilih sebuah kegiatan bisnis maka ada dua pilihan besar. Yakni pertama adalah kegiatan usaha yang menghasilkan keuntungan kecil namun dalam jumlah yang sering (banyak transaksi). Dan yang kedua adalah keuntungan yang besar sekaligus namun jumlah yang jarang (sedikit transaksi). Ya, bisnis kuliner ini termasuk pada bagian pertama yakni keuntungan yang anda dapatkan memang cenderung kecil tergantung dari jenis makanan yang anda jual. Namun demikian jumlah transaksi makanan yang sering tersebut jika kita akumulasikan semisal perhari, per minggu atau per bulan maka akan menjanjikan omset yang menggiurkan.

2. Peluang bisnis menjanjikan berikutnya adalah bisnis property. Bagi anda yang memiliki modal usaha yang besar, maka tak ada salahnya jika anda memilih bidang usaha property ini. Ini merupakan jenis usaha ideal yang kedua yakni menjanjikan keuntungan yang besar sekaligus dalam sekali transaksi. Misalkan gambarannya adalah anda membeli tanah tahun ini lalu menjualnya kembali setahun atau dua tahun kemudian maka dari sana anda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan menjanjikan. Perlu anda ketahui bahwa harga tanah sampai kapan pun itu akan selalu mengalami peningkatan sehingga anda akan terhindar dari yang namanya kerugian.

Demikianlah tadi beberapa ulasan yang dapat saya sajikan kepada anda sekalian mengenai peluang bisnis menjanjikan di atas. Semoga dengannya apa yang saya sajikan dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda. Sekian, dan sampai jumpa kembali di pembahasan menarik pada pertemuan yang selanjutnya!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!