Harapbagi.blogspot.com

Monday, June 30, 2014

Bisnis Makanan Ringan Kriuk


Bisnis makanan. Ketika kita membicarakan tentang bisnis yang satu ini, tentunya anda akan langsung setuju jika dikatakan bahwa bisnis yang satu ini merupakan salah satu bisnis yang paling memiliki peluang untuk berkembang. Banyak hal yang menjadi penyebab dari hal tersebut, pertama karena makanan merupakan hal yang diperlukan oleh semua orang sehingga pemasaran dan peluang usahanya lebih besar. Selain itu bisnis ini juga lebih fleksibel untuk dilakukan. Ketika kita membicarakan bisnis makanan ini maka saat ini pun kian bervariasi dan kian menyemarak di pasaran. Salah satunya yang menurut saya menarik untuk kita bahas pada ulasan kali ini adalah tentang bisnis makanan ringan kriuk. Bisnis makanan ringan yang satu ini memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan terlebih melihat saat ini ketika animo rakyat terhadap makanan ringan yang kriuk alias renyah sangatlah tinggi.  Beberapa contoh dari usaha makanan ringan ini adalah sebagai berikut.

  1. Bisnis olahan kacang, mendekati hari raya seperti sekarang ini maka bisnis makanan ringan kriuk dari olahan kacang akan menjadi salah satu primadona. Namun, nampaknya bisnis ini ternyata tidak hanya berpeluang pada hari raya saja, di hari-hari biasa pun masyraat gemar mengonsumsi makanan ringan olahan kacang tersebut. Sehingga di sini yang menjadi titik penting yang harus anda perhatikan adalah bagaimana anda mampu membuat sebuah inovasi produk kacang menjadi sebuah camilan yang renyah yang belum ada selama ini. Jika inovasi tersebut dapat anda lakukan maka peluang untuk berhasil masih terbuka lebar.
  2. Aneka macam krupuk. Di Indonesia sendiri sebenarnya aneka olahan krupuk sangatlah beragam dan sangat banyak di hampir setiap daerah. Namun demikian, bisnis makanan ringan yang identik dengan kriuk atau renyahnya ini masih memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan. Salah satunya yang beberapa waktu lalu kian booming adalah aneka krupuk yang disajikan dengan embel-embel level pedas, membuatnya menjadi primadona di masyarakat. Hah Selain itu sebenarnya masih terdapat banyak hal yang bisa anda lakukan pada produk makanan ringan kriuk yang satu ini yang akan menjadi peluang usaha yang menggiurkan.

Demikian tadi, beberapa hal yang dapat saya sajikan pada ulasan kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!