Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, May 20, 2015

Cara Merawat Kulit Agar Putih


Cara merawat kulit agar putih. Membuat kulit menjadi nampak putih memang sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi untuk saat ini, sebab sudah banyak sekali orang orang yang melakukan ini itu untuk mendapatkan kulit yang lebih putih. Dan sudah banyak sekali berbagai macam produk yang dijual dengan menjajikan kulit putih. Namun, akan lebih baik jika tetap menggunakan bahan yang alami meskipun tidak membuat sendiri, tapi harus membeli produk yang berkomposisi dengan menggunakan bahan alami, agar anda tetap aman dan jauh dari jangkauan efek samping zat kimia.

Saat ini banyak sekali orang orang yang pada dasarnya memiliki kulit yang gelap, tetapi bisa berubah menjadi lebih putih, anda tidak perlu heran kenapa bisa terjadi hal yang demikian. Sebab bisa saja mereka yang berkulit gelap berubbah menjadi lebih putih, jika ia mau melakukan perawatan dan juga mereka bisa telaten melakukannya, karena untuk melakukan perawatan kulit harus dilakukan secara rutin, tidak bisa seenaknya sendiri itu jika memang menginginkan hasil yang lebih maksimal. Cara untuk merawat kulit agar putih bisa anda lakukan dengan cara yang sederhana dan alami.

Banyak sekali orang orang yang ingin memiliki kulit putih, terutama wanita hal ini banyak disebabkan karena begitu banyaknya argument yang menyatakan bahwa kulit putih itu cantik, maka dari itu banyak dari para wanita yang berlomba lomba melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit putih. Begitu banyak cara merawat kulit agar putih salah satunya adalah dengan menggunakan cara yang alami. Cara yang alami bisa anda terapkan dirumah tapi harus dengan teratur, agar anda bisa mendapatkan kulit yang lebih putih.

Dengan menerapkan cara alami merawat kulit agar putih di rumah, anda bisa mendapatkan kecantikan yang alami atau yang sering disebut dengan cantik yang natural. Kecantikan yang natural lebih banyak diinginkan dari pada kecantikan yang menggunakan produk. Karena itu arikel ini sedikit mengulas tentang cara merawat kulit agar putih dengan menggunakan bahan yang alami.

Sebelum anda menerapkan berbagai cara merawat kulit agar putih dirumah, anda harus tahu bahwasannya ada empat jenis kulit yang dimiliki manusia pada umumnya yaitu kulit normal, kering, berminyak, dan juga kulit sensitive, hal itu perlu anda ketahui sebelum anda memulai perawatan, hal ini untuk mempermudah anda dalam melakukan perawatan. Untuk mendapatkan kulit yang lebih putih, anda bisa menggunakan lulur, anda bisa membeli lulur yang berbahan alami, agar lebih aman. Namun, jika anda takut untuk membeli lulur yang dijual ditoko-toko anda bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan buah stroberi, anda bisa menggunakannya dengan cara memblender buah stroberi sampai halus kemudian anda oleskan keseluruh bagian tubuh anda, sam seperti saat anda menggunakan lulur toko, diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin sebelum anda mandi.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!