Harapbagi.blogspot.com

Saturday, May 16, 2015

Cara Merawat Wajah Agar Putih


Cara merawat wajah agar putih. Bicara tentang anggota badan manusia memang ada banyak sekali, dan harus senantiasa dijaga, dirawat dan juga dilindungi setiap hari agar tidak ada satupun dari bagian itu yang rusak atau terserang penyakit, begitu juga dengan bagian wajah. Bagian wajah pada manusia sebenarnya adalah bagian tubuh yang peling rentan terhadap penyakit, kenapa seperti itu? Sebab kulit pada bagian wajah berbeda dengan kulit bagian tubuh lainnya, kulit wajah setiap manusia lebih sensitive, maka dari itu sangat rentan akan penyakit. Memang pada dasarnya semua bagian anggota tubuh perlu untuk dirawat dan diperhatikan, tetapi ada bagian tubuh yang paling sering dan paling mendapatkan perawatan yang istimewa yaitu wajah, sebab itu tadi diatas, wajah adalah bagian kulit yang paling sensitive, sedikit saja salah merawta wajah, akan fatal akibatnya, bisa- bisa wajah menjadi rusak seperti, berjerawat, kusam, bintik hitam, kering, dan lain- lain.

Sebenarnya tidak sedikit dari orang- orang yang sudah memiliki wajah yang sehat, tidak terjangkit penyakit seperti jerawat, kusam, kering, dan lain- lain, tapi mereka masih saja melakukan berbagai perawatan hanya dikarenakan kulit wajahnya gelap. Mereka yang memiliki kulit wajah gelap melakukan berbagai perawatan dan mencari tahu cara memutihkan kulit wajah untuk merubaha warna kulit wajahnya, sebenarnya jika mereka bisa sedikit bersyukur dengan memiliki wajah yang sehat aja sudah Alhamdulillah, ingin mempunyai wajah putih memang boleh saja, tapi tidak perlu dengan ambisi yang besar yang mengakibatkan anda melakukan berbagai macam cara untuk merawat wajah agar putih. Anda hanya perlu memutihkan wajah dengan cara yang sedikit sederhana, demi kesehatan kulit wajah.

Ada beberapa cara merawat wajah agar putih, cara nya cukup aman untuk anda semua, dan cara ini juga sudah sangat di ketahui oleh berbagai kalangan, dan sudah banyak pula orang- orang yang menggunakan cara ini untuk merawat wajahnya. Hasilnya cukup memuaskan kok, tidak jauh beda dengan memakai perawatan produk. Dibawah akan dijelaskan tentang cara merawat kulit wajah agar putih.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih dan sehat anda membutuhkan waktu untuk melakukan perawatan, selain itu anda juga harus bisa bersabar untuk mengetahui hasilnya, karena cara yang satu ini tidak bisa menjanjikan perubahan yang cepat. Cara merawat wajah agar putih adalah dengan menggunakan beberapa bahan seperti berikut :
  • Bengkoang. Karena kandungan vit C, B1, Retenon, dan kandungan lain yang ada dalam bengkoang, membuat buah ini menjadi memiliki khasiat untuk memutihkan kulit wajah anda. Cara menggunakannya gampang, cukup dengan menjadikan buah bengkoang sebagai masker wajah
  • Jeruk nipis. Kandungan Vit C yang banyak terdapat didalam buah jeruk nipis juga memiliki khasiat untuk memutihkan kulit, selain itu buah jeruk nipis juga bisa mengurangi kandungan minyak berlebih yang diproduksi oleh wajah 
  • Apel. Kandungan kolagen dan juga lastin yang ada didalam buah apel, bisa membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih dan buah ini juga berkhasiat untuk mengurangi kadar minyak pada wajah. Caranya tidak jauh beda dengan menggunakan buah lain, yaitu dengan menggunakan buah apel ini sebagai masker wajah
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!