Harapbagi.blogspot.com

Saturday, May 02, 2015

Cara Merawat Kulit Wajah


Cara merawat kulit wajah. Merawat kulit memang sangat penting terutama kulit wajah. Kulit wajah yang putih, bersih, dan juga sehat memang impian semua orang terutama wanita, hal itu juga tidak menutup kemungkinan untuk anda bukan? Anda pastinya juga ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih, dan sehat agar bisa selalu terlihat cantik. Perawatan terhadap kulit wajah memang bisa dikerjakan dimana saja, seperti di dokter kecantikan, salon, atau anda juga bisa melakukannya dirumah, karena banyaknya cara dan penawaran akan kecantikan yang ada saat ini, anda harus pintar- pintar memilih dan menetukan cara mana yang paling baik untuk anda. Memiliki kulit yang sehat dan memiliki kulit yang rusak itu semua ada ditangan anda sendiri, karena anda yang menentukan perawatan seperti apa yang anda pilih untuk merawat wajah anda, apakah perawatan yang berbahaya atau perawatan yang alami dan aman.

Pada saat ini memang banyak banget penawaran perawatan yang ditawarkan untuk membuat kita nampak lebih cantik, mulai dari facial, suntikan, cream, bedak, obat dan lain- lain. Jika anda mau dan memiliki banyak uang untuk tampil cantik mudah saja, hanya dengan waktu yang singkat anda bisa saja tmpil lebih cantik sebab semua barang yang ditawarkan tadi bisa saja anda dapatkan dengan mudah di pasaran, dan semua barang – barang itu dijual bebas. Namun, cara merawat kulit wajah dengan cara yang begini belum tentu aman bagi kulit anda, sebab tidak semua produk itu aman untuk digunakan oleh anda, memang semua produk kecantikan itu menjanjikan perubahan dalam waktu yang singkat, tapi produk itu juga bisa membahayakan bagi kulit anda, sebab anda bisa saja terjangkit penyakit kulit berbahaya seperti kanker jika anda salah memakai produk atau menggunakannya dengan cara yang berlebihan.

Jika ada cara yang aman, kenapa harus memilih cara yang berbahaya? Ada banyak sekali cara merawat kulit wajah yang aman dan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Untuk cara yang lebih aman, anda bisa menggunakan berbagai macam bahan yang ada disekitar anda baik itu buah, sayuran maupun rempah, semua itu bisa saja dijadikan sebagi bahan untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Mungkin hasilnya tidak cepat secepat menggunakan bahan kimia, akan tetapi cara ini aman untuk kulit anda karena sama sekali tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya seperti mercury dan bahan kimia yang lainnya.

Cara merawat kulit wajah yang alami bisa dilakukan dengan menggunakan masker yang tebuat dari berbagai macam buah, sayuran maupun rempah seperti, papaya, pisang, bengkoang, jeruk nipis, anggur, alpukat, mentimun, seledri, putih telur, madu, minyak zaitun, susu dan lain- lain. Semua bahan- bahan itu memiliki banyak vitamin dan juga nutrisi yang di butuhkan oleh kulit sehingga dengan menggunakan masker yang dibuat dengan menggunakan bahan alami tersebut bisa membuat kulit wajah nampak lebih sehat, jadi bukan hanya bisa terlihat lebih putih namun masker ini juga bisa membuat kulit anda menjadi lebih kencang dan juga bersih.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!