Harapbagi.blogspot.com

Friday, May 08, 2015

Produk Pemutih Wajah


Produk pemutih wajah. Pemutih wajah adalah barang yang banyak sekali dicari oleh manusia baik itu laki- laki maupun perempuan, kebanyakan dari mereka lebih senang menggunakan pemutih wajah yang sudah jadi dan sudah dijual di pasaran, sebab mereka tidak perlu membuatnya sendiri di rumah dan hasilnya juga lebih cepat. Padahal hal itu sebenarnya tidak cukup aman untuk anda, sebab bisa saja anda menggunakan pemutih wajah dengan tujuan agar wajah anda menjadi putih tapi justru yang anda dapatkan palah kulit yang kusam atau bisa juga iritasi kulit. Salah satu factor yang bisa membuat kulit wajah menjadi nampak kusam dan mengalami kerusakan seperti berjerawat, kulit kering, dan iritasi adalah salah dalam penggunaan produk pemutih. Anda boleh saja membeli atau menggunakan produk pemutih untuk merawat wajah anda, tapi anda harus berhati- hati dan harus benar- benar teliti bahwa produk itu aman untuk di gunakan.

Ada beberapa rekomendasi yang bisa anda perhatikan sebelum anda membeli produk pemutih wajah, dengan cara begitu anda akan sedikit terlindungai dari ancaman berbahaya merkuri dan zat kimia yang jahat lainnya, dengan adanya rekomendasi seperti ini akan membuat anda menjadi lebih mudah dalam memilih produk- produk pemutih sebab anda sudah punya pengetahuan tentang produk yang berbahay dan produk yang tidak berbahaya, tidak seperti orang awam yang asal membeli produk tanpa memikirkan resiko yang akan ditanggung, bagi mereka yang penting bisa membuat kulit bisa lebih putih dengan waktu yang cepat.

Hal seperti itu sangatlah berbahaya sebab zat merkuri dan zat kimia jahat lainnya bisa menyerang kapan saja sesuka hatinya, dan ujuung- ujungnya anda mengalami kerusakan kulit yang lebih parahnya lagi jika kerusakan kulit itu membuat anda menjadi terjangkit penyakit kanker kulit, sangat mengerikan bukan? Oleh karena itu ada baiknya jika sebelum anda membeli produk pemutih wajah anda memperhatikan rekomendasi seperti yang akan dijelaskan di bawah.

Sebaiknya jika anda ingin membeli produk pemutih wajah pilihlah yang aman, dan tidak mengandung bahan berbahaya sehingga efek samping penggunaan produk nya tidak berbahaya saat dipakai oleh anda. Produk kecantikan pemutih wajah yang aman adalah produk yang banyak mengandung vitamin B5 dan juga banyak mengandung aloe vera sehingga dapat memberikan perlindungan pada anda dari sinar ultra violet, selain itu kandungan ini juga bisa menjaga kelembaban kulit wajah anda dengan maksimal. Selain B5 cari juga yang mengandung B3 sebab, kandungan B3 inilah yang akan membantu mencerahkan wajah anda dan juga dapat mengurangi noda hitam pada wajah yang disebabkan oleh jerawat atau oleh sinar ultra violet. Dan juga produk yang didalamnya juga terdapat kandungan polisakarida yang berasal dari ekstra mushroom sehingga membuat cream ini mudah meresap pada kulit.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!