Harapbagi.blogspot.com

Saturday, May 30, 2015

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter


Cream pemutih wajah racikan dokter. Pada zaman modern ini, sudah banyak ditemukan cream pemutih yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah anda. Para dokter dokter yang ahli dalam bidang kecantikan sudah banyak membuat cream yang dibuat dengan alat yang canggih dan modern, dan juga dengan menggunakan bahan yang canggih pula, sehingga cream pemutih yang diracik oleh dokter bisa membuat wajah anda menjadi lebih putih dengan waktu yang cukup cepat. Namun, harus anda ketahui meskipun cream cream tersebut diracik oleh dokter belum tentu bisa cocok dengan wajah anda, jadi sebelum anda menggunakan anda harus memastikan dahulu.

Cream racikan dokter tidak bisa dibeli disembarang tempat, sebab untuk membeli cream pemutih wajah racikan dokter harus dengan menggunakan pendaftaran terlebih dahulu atau dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter tersebut, jadi anda tidak bisa membeli cream tersebut dengan sembarangan. Dan jika anda bisa membeli cream pemutih dipasaran tetapi katanya cream tersebut adalah racikan dokter, anda harus berhati hati dan jangan mudah percaya, sebab seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa cream pemutih racikan dokter tidak bisa dibeli secara sembarangan. Jika anda bisa membeli cream racikan wajah di pasaran, bisa jadi cream itu adalah cream abal abal yang bisa membahayakan wajah kulit anda. Jadi sebaiknya anda bisa lebih berhati hati.

Siapa sih yang ga tergiur dengan cream pemutih wajah yang bisa membuat wajah menjadi semakin putih? Pasti semua orang apalagi setiap wanita pasti tertarik dan ingin menggunakan cream tersebut, sebab dengan memiliki wajah yang putih anda bisa terlihat lebih cantik selain itu bisa lebih sempurna. Meskipun saat ini sudah banyak beredar cream pemutih, anda harus ekstra berhati hati soalnya tidak semua cream itu aman untuk anda. Bisa saja cream itu akhirnya memberikan dampak buruk bagi anda seperti wajah rusak, berjerawat, bintik bintik hitam, kering, kusam dan lain lain. Maka dari itu sebelum anda menggunakan cream, anda harus pastikan jika cream pemutih anda adalah cream pemutih wajah racikan dokter. Untuk mendapatkan cream kecantikan dari dokter anda harus berkonsultasi pada dokter, agar dokter bisa memberikan cream yang pas dan cocok untuk wajah anda.

Cream pemutih yang bagus dan cocok bukan berarti cream yang mahal, namun cream yang bisa pas dengan jenis kulit anda, jadi pada saat cream itu dipakai tidak memberikan efek negative pada wajah anda seperti berjerawat dan lain lain. Cream pemutih wajah racikan dokter juga tidak semuanya dilebel dengan harga yang mahal, ada juga yang membuat cream dengan harga yang murah, dan belum tentu cream yang murah itu tidak cocok untuk anda, untuk itu sebaiknya sebelum anda menggunakan cream tersebut anda harus berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang meracik cream tersebut, karena dokter itu yang mengetahui apakah cream kecantikan racikannya itu cocok untuk jenis kulit anda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!