Harapbagi.blogspot.com

Friday, May 01, 2015

Perawatan Kulit Wajah


Perawatan kulit wajah. Berbicara tentang wajah memang tidak ada habisnya dan tidak ada bosannya, sebab siapa sih yang ga pengen cantik, saya yakin semua orang ingin terlihat cantik, bahkan orang tua sekalipun pasti jika ditanya mereka ingin bisa selalu tampil cantik. Untuk merawat wajah memang gampang- gampang susah, kenapa demikian? Dibilang gampang karena ada banyak sekali barang yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah baik yang modern maupun yang alami, di bilang susah, sebab tidak semua barang dan produk itu bisa cocok dengan jenis kulit anda. Jadi tidak salah bukan jika merawat wajah dibilang gampang- gampang susah. Untuk merawat wajah sebenarnya anda tidak perlu pergi ke dokter kecantikan atau pu pergi ke salon untuk melakukan berbagai treatmen kecantikan, anda juga tidak perlu membeli berbagai produk kecantikan dengan harga yang mahal, sebab untuk merawat wajah bisa anda lakukan sendiri di rumah dengan bahan yang alami dan aman untuk digunakan.

Tidak semua jenis cream atau produk kecantikan bisa cocok dengan jenis kulit anda, anda harus bisa berfikir seperti itu sebelum anda membeli produk tersebut, sebab jika sampai anda salah membeli atau jika sampai cream yang anda beli tidak cocok ancamannya tidak main- main yaitu kanker kulit. Untuk menghindari adanya kejadian seperti itu ada baiknya jika anda menggunakan perawatan kulit wajah yang alami dan aman saja, dengan bahan yang murah dan alami bukan berarti membuat anda menjadi tidak cantik kok, dari bahan yang alami pun bisa membuat anda menjadi lebih cantik asalkan anda bisa lebih bersabar.

Ada banyak banget cara yang bisa di lakukan untuk perawatan kulit wajah, cara ini sangat mudah dan juga aman untuk kulit anda salah satunya adalah dengan menggunakan bahan yang tradisional dan alami, dengan berbekal bahan seperti itu bisa membuat wajah anda menjadi putih, bersih, dan juga sehat. Anda hanya membutuhkan berbagai jenis buah- buahan seperti, papaya, jeruk nipis, alpukat, anggur, bengoang, lidah buaya, tomat, wortel, putih telur dan lain- lain untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan masker yang alami. Dengan menggunakan masker yang alami itu bisa membuat anda tampil lebih cantik asalkan anda bisa bersabar untuk melihat hasilnya, sebab proses perubahannya memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama tapi yang paling penting adalah cara ini aman untuk kesehatan kulit anda.

Anda bisa menggunakan masker dari buah- buahan untuk melakukan perawatan pada kulit wajah anda, usahakan anda melakukannya di malam hari menjelang anda tidur, dan pastikan bahwa sebelum anda menggunakan masker anda harus membersihkan wajah anda dulu dengan cara mencucinya. Untuk hasil yang lebih baik lagi ada baiknya jika penggunaan masker itu disertai dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vit E yang sangat baik untuk kulit dan perbanyak minum air putih sehingga kelembaban kulit anda akan lebih terjaga.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!