Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, May 26, 2015

Cara Merawat Kulit Tubuh


Cara merawat kulit tubuh. Kulit adalah bagian tubuh paling luar yang berguna untuk melindungi otot otot dan juga organ organ lain yang terdapat didalam tubuh. Kulit memiliki beberapa lapisan dan lapisan lapisan itu akan selalu berganti dengan lapisan yang lebih baru, hal seperti inilah yang sering dikenal dengan sebagi proses regenarasi pada sel kulit. Pada dasarnya pentingnya melakukan perawatan terhadap kulit itu adalah agar keadaan kulit selalu melakukan aktifitas regenerasi, sehingga tidak ada sel kulit mati yang tetap menempel. Ada begitu banyak cara merawat kulit tubuh yang bisa anda pilih, yaitu dengan menggunakan bahan alami dirumah, dengan pergi ke salon spa, atau bisa juga melakukan perawatan kepada dokter spesialis kulit.

Kulit jika selalu dirawat dengan baik dan benar akan memancarkan kecantikan tersendiri, karena kulit terlihat lebih putih, bersih dan juga sehat. Penggunaan body lotion dan scrub sebelum dan sesudah mandi adalah salah satu cara merawat kulit tubuh yang dapat anda lakukan sendiri dirumah. Pada umumnya body lotion banyak mengandung obat pemutih dan juga UVA yang dapat melindungi kulit anda dari serangan sinar ultraviolet yang bisa menggosongkan kulit anda. Body lotion memang bisa melindungi kulit anda, namun menggunakan body lotion saja belum cukup untuk merawat kulit anda agar tetap sehat dan terlindungi. Anda masih perlu membutuhkan perawatan kulit yang lainnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mulai saat ini, yuk sama sama menjaga dan merawat kulit kita dengan baik dan benar, baik itu kulit wajah maupun kulit tubuh, sebab semuanya sama penting dan sama sama hars dirawat dan diperhatikan secara khusus. Cara merawat kulit tubuh yang lain selain menggunakan body lotion adalah dengan memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki kebutuhan nutrisi yang cukup, kulit tidak hanya membutuhkan perawatan dari luar saja, tetapi kulit juga membutuhkan perawatan dari dalam seperti kebutuhan nutrisi, gizi, dan juga kadar air. Maka dari itu untuk menjaga kulit anda agar tetap sehat, anda harus senantiasa memperhatikan asupan makanan yang masuk kedalam tubuh anda.

Cara merawat kulit tubuh yang lainnya adalah dengan berolah raga secara teratur. Dengan berolah raga maka kekencangan kulit yang anda miliki akan terjaga, dengan melakukan aktivitas olah raga maka lemak lemak yang ada didalam tubuh akan terbakar, sehingga hal itu bisa membuat kulit anda menjadi lebih kencang, sebab tidak banyak mengandung lemak. Maka dari itu anda harus melakukan olah raga secara rutin supaya kekencangan kulit tetap terjaga. Nah, itu adalah beberapa info tentang cara melakukan perawatan kulit tubuh yang bisa anda lakukan dirumah, dan semoga bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!