Harapbagi.blogspot.com

Thursday, December 19, 2013

Ciri-ciri cewek suka sama cowok


Wanita remaja atau kita panggil dengan cewek, memang sangat sulit untuk ditebak. Sering kali kita menjumpai seorang wanita yang perhatian dengan kita, saat kita berada dalam masalah dia selalu membantu, saat kita membutuhkannya dia selalu ada untuk kita. Semua hal tersebut sering membuat kita menjadi penasaran, apakah dia melakukan ini semua karena menyukai dan menaruh perasaan khusus dalam hatinya atau hanya sekedar perhatian bagi seorang teman saja.

Mengetahui seorang cewek atau wanita menyukai kita memang tidaklah mudah, namun hal ini sangat diperlakukan sebelum kita menembak seorang cewek. Paling tidak anda sudah harus memiliki indikasi bahwa cewek tersebut akan menerima cinta anda. Jadi jangan sampai cinta yang anda ungkapkan ditolak oleh si cewek. Meskipun sebenarnya juga tak mengapa jika cinta kita ditolak oleh seorang cewek, karena memang kita seorang laki-laki harus memiliki prinsip dan jangan menyerah hanya karena ditolak oleh seorang cewek saja, masih banyak cewek lain yang mau menerima cinta kita.

Berikut ini merupakan ciri-ciri seorang cewek menyukai atau mencintai seorang cowok yang dapat saya bagikan untuk anda:

1. Sering SMS anda dan memulai SMS
Ini menjadi poin utama, dunia informasi dan teknologi yang semakin berkembang menjadikan komunikasi semakin mudah, pertukaran informasi dapat berlangsung dengan cepat dan sesuai tujuan. Jika seorang cewek sering kali mengirimi anda pesan (SMS), misalnya saja pesan yang tidak penting seperti "sedang apa?" ada kemungkinan dia menyukai anda. Hal ini akan diperkuat jika dia sering melakukan hal ini setiap harinya, terlebih jika dia mengirimi anda pesan duluan, dengan kata lain dia yang memulai pembicaraan di SMS. Namun harap diperhatikan bahwa seorang cewek yang mengirimi anda pesan seperti "menanyakan tugas kuliah dan menanyakan kabar karena sudah lama tidak bertemu' tidak termasuk kedalam kategori ini.

2. Mencuri kesempatan untuk 'Memandang'
Pernahkah anda merasa salah satu teman wanita anda memandangi anda, kemudian saat anda memandangnya tiba-tiba dia buang muka? Saya pernah mengalami hal ini, sayangnya waktu itu saya tidak sadar bahwa cewek tersebut menyukai saya. Suatu ketika saat kami sudah lulus dari sekolah, ada sms masuk ternyata cewek tersebut SMS saya dan menanyakan kabar. Saya jawab kabar baik, bla bla bla, tak diduga dia memancing untuk berbicara urusan cinta saya pikir dia bercanda terus dalam canda, saya menembak dia dan hasilnya... diterima. Namun sayang saya berfikir itu hanya bercanda dan saya baru sadar bahwa dia berfikir itu serius, 1 hari kami jadian 1 hari kami putus dan kini dia membenci saya. Jadi berhati-hatilah saat bercanda dengan wanita apalagi urusan cinta.

3. Membantu saat yang lain tidak membantu
Di masa sekolah saat itu pelajaran olahraga sedang berlangsung, kebetulan juga waktu itu guru olahraga meminta kami untuk lari mengitari lapangan. Sialnya saat itu saya membawa HP, padahal tau sendirilah kalau kita harus membawa HP sambil berlari. Iseng saja (maksudnya sih ga serius) saya minta dia untuk membawakan HP, saya berfikir dia akan menolak, tapi kenyataannya justru dia menerimanya. Waduh jadi serba salah sayanya, awalnya just kiding tapi sekarang jadi nggak enak sama temen sendiri. Padahal sebelumnya saya sudah meminta bantuan ke teman yang lain dan semuanya menolak, mereka tau kalau saya bercanda.

Sudah ya hanya tiga aja dulu, sebenarnya saya masih punya banyak ciri-cirinya dan semuanya berdasarkan pengalaman pribadi, jadi mau percaya atau tidak itu terserah anda yang pasti saya hanya membagikan apa yang pernah saya alami disini. Kalau menurut saya sih sebenarnya untuk bisa mendapat cewek itu tidak membutuhkan anda ganteng atau bagaimana, yang penting action anda berani untuk mengungkapkan apa yang ada didalam hati anda. Urusan ditolak dan malu itu urusan yang nomor ke sekian juta, yang pasti ungkapkan, jujur tentang diri anda, tunjukkan/jangan sembunyikan semua kekurangan dan tunjukkan kelebihan saat dia sudah resmi menjadi miliki anda. Sesuatu yang diperoleh dengan sulit akan sulit pula hilangnya, sebaliknya sesuatu yang diperoleh dengan terlalu mudah tidak akan bertahan lama.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!