Harapbagi.blogspot.com

Saturday, December 21, 2013

Kumpulan foto/gambar pemandangan indah


Berikut ini merupakan kumpulan gambar pemandangan indah cocok sebagai walpaper yang bisa saya bagikan:

Pesona alam gedong songo


Keindahan pulau dewata

Gambar atau foto pemandangan dapat digunakan untuk banyak hal, diantaranya bisa anda gunakan sebagai pelepas penat setelah seharian bekerja. Gambar dan foto pemandangan yang indah juga bisa anda manfaatkan untuk mendekorasi rumah anda, dengan gambar pemandangan anda bisa menjadikannya sebagai sebuah foto dan memajangnya dirumah. Kali ini saya akan membagikan sedikit kumpulan gambar pemandangan yang menurut saya Indah, gambar-gambar ini saya dapatkan dari berbagai tempat yakni Bali dan Semarang.

Iseng-iseng waktu dulu saya ke Semarang saya mengunjungi kompleks wisata Candi Gedong Songo, candi tersebut terlat dipegunungan yang sangat indah. Nuansa pedesaan masih sangat terasa di sana, disana juga disediakan tempat untuk menginap. Nah berikut ini merupakan kumpulan pemandangan indah yang saya ambil saat saya berada di semarang dan pulau Bali.

Tidak lupa diatas saya juga sudah melengkapi artikel ini dengan foto-foto keindahan pulau Bali. Pulau Bali yang biasa di panggil dengan pulau seribu pure atau pulau dewata ini memang memiliki pesona alam yang sangat indah. Rata-rata saat saya berkunjung ke pulau Bali saya mengunjungi pantai-pantai, salah satu pantai utama yang saya kunjungi adalah pantai kute. pesona keindahan pantai kute memang tidak ada duanya, Indonesia patut bangga memiliki kawasan seindah ini.

Pesona alam keindahan pulau bali dan pantai-pantainya yang sangat indah ternyata tidak hanya dimintai oleh wisatawan domestik saja. Terbukti saya menemui banyak sekali wisatawan asing disana terutama dari kawasan Australia, sebenarnya saya memiliki beberapa foto mereka namun tidak saya bagikan disini dengan alasan privasi. Untuk itu sudah selayaknya kita sebagai warga negara yang baik menjaga wilayah kesatuan NKRI secara bersama-sama, persatuan adalah harga mati untuk negara yang digdaya.
Rating: 4.5

1 comments:

  1. wah pemandangannya sungguh indah, hm di jawa ada nggak ya tempat kayak gitu :)

    ReplyDelete

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!