Harapbagi.blogspot.com

Thursday, December 19, 2013

Ciri-ciri cowok suka sama cewek


Setelah sebelumnya membahas mengenai ciri-ciri cewek suka sama cowok rasanya tidak adil jika kita tidak membahas mengenai ciri-ciri cowok suka sama cewek. Baik ciri-ciri cewek suka sama cowok dan ciri-ciri cowok suka sama cewek keduanya sebenarnya hampir sama, dan untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama-sama disini.

Sebelumnya saya katakan bahwa apa yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman pribadi, berhubung saya adalah seorang cowok maka disini saya akan menuliskan apa yang saya lakukan saat menyukai seorang cewek. Hal ini relatif karena masing-masing orang tentunya tidak sama, untuk itu ketidaksamaan itu supaya bisa dijadikan pembelajaran untuk kita.

Ciri-ciri cowok suka sama cewek berdasarkan apa yang saya alami, dibawah ini adalah ciri-ciri cowok suka sama cewek:

1. Cari perhatian
Mencari perhatian saya urutkan menjadi nomor 1 dalam urusan ciri-ciri cowok suka sama cewek. Seorang cowok yang menyukai cewek akan mencari perhatian ke cewek yang dia suka, bentuk perhatian yang dia cara beraneka ragam mulai dari mengajak ngobrol, ngelakuin sesuatu yang gila, dan lain sebagainya.

2. Ngelucu
Ini juga termasuk dalam rangka mencari perhatian si cewek. Si cowok pada awalnya ikut dalam sebuah pembicaraan, kemudian ditengah-tengahnya dia mengeluarkan perkataan yang mengundang tawa. Spontan semua orang tertawa, dan tujuan utamanya adalah perhatian dari si cewek.

3. Berusaha sedekat mungkin dengan cewek
Mungkin tanpa anda sadari anda sering melihat teman cowok yang selalu berada disekitar anda. Saat ke kantin di sekolah, tiba-tiba anda melihat dia bersama gengnya ke kantin yang sama juga. Kemudian saat pulang sekolah naik angkot, triba-tiba dia naik angkot yang sama pula. Dunia ini memang sempit ya..

4. Tak menyapa
Ada dua cowok di dunia ini, pertama cowok yang pemalu dan kedua cowok yang serba berani. Kalau cowok yang serba berani sih enak aja, dia bisa menyapa anda kemudian menyatakan cintanya. Berbeda dengan cowok pemalu, dia suka anda, cari perhatian anda, ingin berada di dekat anda, ingin memiliki anda, namun tak pernah menyapa apalagi menyampaikan cinta, kecuali anda menyapanya duluan. Saya punya sedikit saran, dari pada anda menunggu cowok tersebut menyatakan cinta kenapa tidak anda yang menawarkan diri untuk menjadi miliknya? resikonya tentu saja malu, apalagi kalau sampai dia menolak namun semuanya memang membutuhkan pengorbanan.

5. Perhatian
Kalau si cowok udah mulai menaruh perhatian yang lebih sama si cewek, kini anda sudah boleh sedikit memastikan bahwa cowok tersebut memang benar-benar suka sama si cewek. Bentuk perhatian sicowok sama si cewek bermacam-macam, mulai dari sering SMS duluan, sering telfon, sering nanyain kabar, sering nanyain lagi apa, sering ngajak ketemuan, sering ngajak jalan, sering ngajak nonton, dan lain-lain. Sekali-kali pihak cewek bisa melakukan semacam tes pada si cowok, cobalah mintalah pulsa 100rb (atau nominal yang disesuaikan), kalau dia cuma menganggap anda sebagai teman biasa, rasanya tidak mungkin dia mau membelikan pulsa itu, namun sebaliknya jika dia sudah menganggap anda segalanya maka segalanya juga akan dia lakukan.

Oke demikian yang bisa saya tulis, kurang lebihnya saya mohon maaf. Perlu diperhatikan bahwa ciri-ciri cowok suka sama cewek ini berdasarkan pengalaman dan karanagn saya sendiri, jadi semua belum tentu benar. Kebenaran yang hakiki terdapat pada Tuhan.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!