Harapbagi.blogspot.com

Saturday, December 21, 2013

Kumpulan contoh iklan bahasa Inggris terbaru online


Advertisement atau dalam bahasa Indonesia kita mengenalnya dengan nama iklan merupakan sebuah sarana ajang promosi suatu produk oleh kalangan tertentu yang ditujukan kepada calon konsumen (khalayak ramai). Dalam memasarkan sebuah iklan terdapat banyak media yang bisa kita manfaatkan mulai dari TV, Radio, Koran, Majalah dan akhir-akhir ini muncul inovasi beriklan di internet. Dalam beriklan entah itu di koran, majalah maupun internet hal-hal yang perlu anda perhatikan adalah pemilihan kata dan kalau iklan mengandung unsur multimedia seperti gambar atau video anda juga harus mempertimbangkan estetika dan daya tarik gambar/video tersebut dalam iklan.

Untuk mendesain sebuah iklan yang baik terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan. Iklan yang baik itu harus mencakup semua informasi produk yang anda pasarkan dengan kalimat yang singkat, menarik, dan mengundang para calon pembeli untuk membeli produk yang di iklankan. Untuk itu guna memudahkan anda dalam beriklan berikut ini merupakan beberapa contoh iklan dalam bahasa Inggris yang bisa anda jadikan referensi dan rujukan sebelum membuat sebuah iklan: online di internet

Berikut ini merupakan contoh-contoh iklan teks yang biasa dipasang di internet, seperti di Adword.
Contoh iklan dalam bahasa Inggris tema restoran yang biasa di pasang di internet (seperti di Google Adword)
Are you hungry? Call 123456 now!
MIUNG restaurant providing Indonesian food at low prices. Hungry + Contact us = eat at home. You can pay by paypal, credit card, and cash. Remember hungry, remember 123456.
www.miung.com/restaurant/123456
Contoh iklan dalam bahasa Inggris tema produk kecantikan
Feed your skin!
SkinBeauty not only keep the skin moist, but also nourish the skin from within. Skin will feel soft and glowing. Be prepared for maximum results with SkinBeauty.
www.miung.com/product/skinbeauty
Contoh iklan lowongan pekerjaan
Graduates Jobs SMK
Jobs Available For Work Only in berniaga.com, available for vocational hight school graduated.
www.example.com/Lowongan/
Contoh iklan situs download online
Download Software
Download Free PC Manager Software for Android Devices, Download Now and run your favorite android App in your PC  !
www.example/Android-Manager 
Contoh iklan online gambar lucu
Best funny Picture
This time it is ready to present in Indonesia Main Divosaga Internet.
www.example.com/funny-picture
Oke cukup ini saja yang bisa saya tulis mengenai contoh iklan teks di internet dalam bahasa Inggris. Penempatan iklan memang sangat mempengaruhi bagaimana iklan tersebut dibuat, misalnya saat anda memutuskan untuk beriklan online di internet berarti anda bisa menggunakan gambar/foto/banner, teks, dan bahkan video, namun juga harus diperhatikan bagaimana kondisi konsumen saat melihat iklan anda. Misalnya untuk di Indonesia melihat koneksi internet yang tidak memadai sebaiknya jangan menggunakan iklan dalam bentuk video, sebagai alternatif anda bisa menggunakan iklan teks seperti contoh di atas. Di samping itu juga perlu diperhatikan penulisan bahasa inggris yang baik.





Rating: 4.5