Harapbagi.blogspot.com

Monday, January 13, 2014

Kumpulan kode emoticon facebook lengkap


Daftar kumpulan kode emoticon/emoji di status, chat, dan juga komentar di facebook. Sebagai mana yang sudah kita ketahui bahwa eksis di facebook merupakan kegiatan sehari-hari yang sulit untuk di tinggalkan, bahkan mau makan pun juga masih sempat-sempatnya membuat status terlebih dahulu.

Memang, eksis di facebook juga tidak salah karena semua orang berhak menentukan jalan mereka masing-masing, termasuk untuk eksis dan menjalin persahabatan di media online seperti facebook ini. Semua sah-sah saja asal di lakukan dengan seimbang dan proporsional, artinya jangan berlebihan. Segala apapun yang dilakukan dengan berlebihan percayalah hasilnya tidak akan bagus.

Lagi pula dengan bersosial di facebook sebenarnya juga banyak hal yang menguntungkan. Dari hal-hal positif sendiri sebenarnya juga banyak manfaatnya, namun tentunya hal ini tergantung bagaimana cara kita menggunakan facebook itu sendiri. Beberapa keuntungan menggunakan facebook sendiri diantaranya: banyak teman, nambah kenalan, jadi dikenal dimana-mana, terkenal, berkomunikasi, tempat curhat, dan bahkan juga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk bisnis online.

Nah berhubung facebook sudah melekat dalam diri kita dan sudah menjadi kebudayaan sebelum tidur buat status facebook maka kali ini saya akan menulis mengani kumpulan kode emoticon atau kumpulan kode emoji yang bisa digunakan saaat membuat sebuah status, berkomentar maupun sedang chatting di facebook. Berikut ini kumpulan kode emoticon facebook yang bisa saya bagikan:

Emoticon facebook
Kode di atas bisa digunakan saat membuat status, mengomentari status teman, dan saat chat di facebook.

Sengaja saya buat dalam bentuk gambar agar memudahkan jika anda ingin menyimpannya di HP maupun di gadget yang anda miliki. Selain itu file yang berupa ekstensi gambar juga terkesan mudah untuk dibuka menggunakan perangkat multimedia apapun, tidak seperti html yang harus dibuka menggunakan browser tertentu.

Kemudian yang dibawah ini hanya bisa digunakan untuk chat saja:

[[xatpray]]     [[xatmaniac]]    [[xatevil]]     [[xatyum]]     [[xathmm]]

Kode emoticon menggunakan Alt
Selain menggunakan kode-kode diatas anda juga bisa menggunakan Alt yang ada pada keyboard, bagaimana caranya? Caranya tekan dan tahan tombol Alt yang berada di sebelah pojok kiri keyboard kemudian sambil tekan angka 1,2,3,4,5,6,7,8, atau 9. Harap diperhatikan angka yang dimaksudkan adalah angka yang berada disebelah bagian kanan keyboard.

Mudah bukan cara menggunakan kode emoticon di status, komentar maupun chat facebook yang saya bagikan ini? Jika kurang begitu mengerti boleh bertanya di komentar, asalkan isi komentar murni berbentuk pertanyaan tidak mengandung link aktif dan tidak mengandung unsur promosi saya akan menyutujuinya untuk ditampilkan di blog ini. Sekian dan terimakasih atas waktu yang diluangkan untuk membaca artikel sederhana ini mengenai kumpulan kode emoji facebook dan cara menggunakannya.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!