Harapbagi.blogspot.com

Sunday, January 12, 2014

Daftar mobil sport tercanggih dan tercepat di dunia


Dunia berkembang dengan pesat, banyak perubahan yang telah terjadi. Di era teknologi sendiri telah berkembang dengan begitu pesatnya, dulu orang membutuhkan waktu berhari-hari untuk mencapai suatu tempat tertentu namun kini dengan kemajuan dan kematangan teknologi transportasi baik didarat, lautan maupun di udara jarak bukanlah suatu halangan. Ditambah lagi kini dengan perkembangan dunia informasi teknologi komunikasi yang semakin canggih membuat seseorang bisa berkomunikasi dengan mudah meskipun terpisah jarak, ruang dan waktu (lebay :D).

Ditengah gencar-gencarnya perusahaan elektronika mengembangkan produk canggih seperti TV LED canggih, Smartphone, Komputer, Laptop, Dan notebook... tak mau kalah perusahaan otomotif dunia juga tidak mau ketinggalan. Saat ini sudah ada banyak mobil dengan desain serba keren serta teknologi yang sangat canggih di perjual-belikan, tentunya dengan harga yang selangit. Namun harga yang selangit ini akan terbayarkan setelah anda memiliki mobil paling cepat dan tercanggih di dunia ini.

Berikut ini saya akan menuliskan sebuah artikel mengenai mobil tercepat, tercanggih dan juga sekaligus mahal yang ada di dunia. Daftar mobil-mobil dibawah ini saya dapatkan dan saya referensikan dari berbagai situs yang ada di internet dengan bantuan mesin pencari Google:

1. Bugatti Veyron Super Spot (Kecepatan terbaik 268 mph)

Mobil tercepat dan sekaligus mobil tercanggih di dunia ini menggunakan mesin dengan tipe Quad-Turbocharged, transmisi manual mencapai 7 kecepatan. Untuk mencapai jarak tempuh 100 KM/jam mobil jenis ini hanya membutuhkan waktu selama 2,4 detik saja. Sedangkan untuk mencapai kecepatan 100 mph mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 4,9 detik saja. Mobil tercepat ini memiliki top kecepatan maksimal yaitu 430 KM/jam. Klik disini untuk melihat foto mobil ini

2. Hennesey Venom GT

Untuk melihat mobil ini Anda dapat mengunjungi link berikut Klik disini untuk melihat foto mobil iniMobil ini memiliki kecepatan top maksimal secepat 265 mph, mobil ini juga dikenal dengan nama Venom GT. Mesin yang digunakan oleh mobil ini adalah Twin-Turbocharged, dengan transmisi manual 6 kecepatan. Untuk bisa mencapai kecepatan 100 KM/jam mobil ini hanya membutuhkan waktu selama 2,7 detik, sedangkan untuk mencapai jarak 9.9 mil mobil ini hanya membutuhkan waktu selama 9,9 detik. Waw sangat cepat sekali, namun tentu saja pada jalan yang mulus bukan pada jalan yang serba bolong kayak di Indonesia.


3. Mobil Sport Koenigsegg R

Mobil jenis ini memiliki catatan kecepatan maksimal secepat 260 mph. Dengan menggunakan mesin Twin-Turbo, menggunakan tranmisi model dual cutch 7 kecepatan mobil jenis mampu mencapai kecepatan 100 KM/Jam hanya dengan waktu 2,9 detik. kapan ya mobil seperti ini hadir di Indonesia? Semoga saja dalam waktu dekat segera hadir ke Indonesia dengan harga yang murah, semoga saja. Klik disini untuk melihat foto mobil ini.

4. SSC Ultimate Aero

Mobil jenis ini memiliki catatan kecepatan top maksimal secepat 257 mph dan menggunakan mesin tipe Twin-turbocharged. Dilengkapi dengan sistem tranmisi manual 6 kecepatan, mobil ini memiliki kecepatan maksimal 413 KM/jam. Untuk mencapai kecepatan 100 KM/;jam mobil jenis ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2,8 detik saja. Harga yang ditawarkan untuk mobil jenis ini cukup murah yakni hanya Rp 6,54 milyar saja... hehehe. Klik disini untuk melihat foto mobil ini.

5. Bugatti veyron Grand Vitesse WRC

Mobil jenis ini memiliki catatan kecepatan top secepat 245 mph. Dengan berbekal mesin tipe Quad-Tirbocharged dan juga dibekali dengan model tranmisi dual cutch 7 kecepatan. Mobil sport jenis ini memiliki catatan kecepatan maksimum 408,84 KM/jam. Bayangkan aja dalam kecepatan maksimum untuk menempuh Jakarta -Yogyakarta hanya butuh beberapa jam saja. Mobil ini membutuhkan 2,6 detik untuk bisa mencapai kecepatan 100 KM/jam. Nah untuk mobil yang satu ini harganya cuman di kisaran jutaan, yakni $2,6 juta... kalau di jadikan rupiah anda bisa menghitung aja sendiri.... hehehe. Klik disini untuk melihat foto mobil ini.

Nah demikianlah artikel singkat bertema hiburan mengenai daftar mobil dengan kecepatan tinggi dan teknologi tercanggih di dunia. Ingat ya kalau ingin memiliki salah satu dari mereka harus menyiapkan uang yang super duper besarnya, kalau belum punya uang cukup sebagai hiburan beli aja bajaj kemudian kasih nitros pesawat... hehehe. Terimakasih telah membaca artikel singkat mengenai mobil tercepat dan tercanggih di dunia, semoga membawa manfaat bagi anda yang membaca artikel mobil tercepat dan tercanggih di dunia ini.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!