Harapbagi.blogspot.com

Saturday, January 11, 2014

Kumpulan SMS kata-kata lucu ngakak gokil terbaru


Kumpulan contoh kata-kata lucu yang bisa anda gunakan untuk dalam SMS maupun sebagai hiburan karena telah seharian penuh berada didepan komputer dan bekerja untuk mencari nafkah demi keluarga anak istri dirumah. Kumpulan kata-kata pepatah bijak yang lucu memang banyak dicari oleh orang-orang, tujuan membaca kata-kata lucu selain sebagai penghibur akan aktifitas yang membosankan juga sebagai pengisi waktu luang. Selain itu tanpa diduga mungkin anda juga bisa menemukan inspirasi baru saat membaca kata-kata SMS lucu yang akan saya bagikan disini.

Kata-kata mutiara lucu atau kata-kata yang bikin ngakak dan gokil memang sulit untuk ditemukan, namun kini saya akan menuliskannya untuk anda. Kumpulan SMS lucu ini saya dapatkan dari berbagi sumber yang kemudian saya saring dan diketik ulang agar terbaca fresh dan anda belum pernah membacanya, karena percuma saja jika saya membagikan SMS lucu namun anda sudah pernah membacanya sehingga menjadi tidak lucu lagi.

Sebenarnya tolak ukur suatu kata-kata bijak yang lucu dikatakan lucu atau tidak itu tergantung siapa yang membaca dan menilainya, karena selera orang itu kan berbeda-beda. Jadi misalnya anda menganggap kata-kata dibawah ini tidak lucu saya bersyukur berarti anda benar, namun jika anda berkata kata-kata dibawah ini lucu saya lebih bersyukur lagi karena anda hebat bisa membaca kata-kata tidak lucu dan menjadikannya lucu.


Cara paling ringan untuk mengerjakan pekerjaan yang paling berat adalah dengan tidak mengerjakannya

Malu bertanya sesat di jalan, banyakan nanya : bikin malu.

Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda, sedangkan penundaan adalah kegagalan yang tertunda.

Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda, jadi teruslah berbohong.

Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, sepandai-pandai simpan istri muda akhirnyapun tua juga.

Semakin sedikit yang kita tau semakin sedikit kita lupa, semakin banyak yang kita tau semakin banyak yang kita lupakan, belajar membuat kita tau banyak hal, banyak belajar = banyak lupa, lalu buat apa belajar?

Praktek membuat sempurna, tapi tiada manusia yang sempurna, jadi buat apa praktek mending facebookan aja.

Cinta bisa muncul dimana saja, kecuali di tempat sampah dan kuburan.

Aku akan mencintaimu jika kamu bisa menyatukan kembali rekor muri yang telah dipecahkan.

Banyak orang yang tidak bersyukur dengan muka yang diberikan oleh Tuhan, buktinya banyak orang yang buang muka.

Sukses itu bermula dari impian, mimpi itu datang saat kita tidur, jadi jika ingin sukses perbanyaklah tidur.

Uang bukanlah segalanya, masih ada Paypal, ATM, Bitcoin, dll.

Dan diantara tanda-tanda kekuasaannya, kamu telah diciptakan secara berpasang-pasangan dan bagi sebagian yang jomblo berpasangan dengan TV liga Ingris saat malam minggu.

Ada udang dibalik batu, ada lubang dibalik tahu.

Ringan bersama di jinjing, kalau berat kamu yang bawa.

Jika kamu dilecehkan jangan merasa rendah, karena belum tentu orang yang melecehkan berkata bohong.

Kasihilah jandamu sebagaimana engkau mengasihi istrimu.


Nah sekian kata-kata SMS lucu yang bisa saya ketik dan bagikan untuk anda, jika masih kurang, boleh nambah dengan memikirkan kata-kata lucu sendiri kemudian menulisnya (becanda). Nah semoga artikel mengenai kata-kata SMS dan kata-kata bijak mutiara bijak mengenai SMS lucu ini bisa menghibur membuat anda tertawa terbahak-bahak ngakak nggak karuan, dan pada akhirnya sayapun ikut tertawa ngakak bersama anda. Terimakasih atas waktu yang telah diluangkan untuk mengunjungi blog sederhana ini, bye-bye.
Rating: 4.5