Harapbagi.blogspot.com

Thursday, January 23, 2014

Tips cara mendapatkan banyak follower twitter


Bagaimana cara menambah follower twitter menjadi banyak - Twitter sebagai salah satu media jejaring sosial online saingan facebook memang layak untuk di bicarakan saat ini. Sebagai situs yang ramai dikunjungi tentu membuat twitter semakin terkenal saja khususnya di Indonesia.

Apakah anda sudah memiliki akun twitter? Jika anda belum memilikinya anda bisa belajar bagaimana cara membuat sebuah akun twitter dengan mudah dan benar melalui tutorial berikut ini, silakan klik disini untuk membaca tutorialnya.

Salah satu hal penting yang harus anda miliki di twitter adalah Follower, apa sih yang dimaksud dengan follower itu? Kalau Follower itu sendiri berasal dari bahasa Inggris jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia maknanya adalah pengikut. Sama halnya dengan facebook untuk bisa membaca apa yang teman tulis dan berkomunikasi dengan teman yang bersangkutan maka kita harus mengirimkan sebuah permintaan pertemanan dan mendapatkan konfirmasi dari orang yang bersangkutan.

Di twitter untuk bisa melakukan hal serupa di facebook anda harus mengenal yang namanya following dan follower. Istilah follower adalah orang yang mengikuti anda di twitter, itu berarti orang tersebut bisa membaca apa saja yang anda tulis di trwitter. Sedangkan istilah following adalah siapa saja yang anda ikuti di twitter, dengan mengikuti seseorang di twitter maka anda bisa mengikuti apa saja yang orang tersebut tulis di twitter.

Kali ini melalui artikel singkat ini saya akan menuliskan mengenai bagaimana cara mendapatkan banyak follower twitter dengan beberapa tips yang akan saya bagikan. Tentunya tips yang akan saya bagikan disini merupakan cara yang benar untuk mendapatkan banyak follower twitter, jadi sama sekali tidak menggunakan cara yang tidak benar seperti dengan menggunakan situs jasa penambah follower twitter.

Mengapa kita harus menggunakan cara yang benar untuk mendapatkan follower twitter? Ada banyak alasan mengapa kita harus menggunakan cara yang benar, alasan utamanya adalah mendapatkan follower berkualitas. Maksudnya anda mendapatkan follower yang benar-benar tertarik dengan anda, atau follower yang mengenal anda secara pribadi. berbeda, jika anda mengunakan penambah follower ribuan secara otomatis maka anda hanya akan mendapatkan follower spam yang sama sekali tidak akan menguntungkan.

Tips cara yang benar dan baik untuk mendapatkan banyak follower twitter
Tulis sesuatu yang bermanfaat
Taukah anda bahwa saya bisa mendapat like facebook page 5-10 setiap harinya? Hanya dengan menambahkan like button facebook di blog ini saya bisa mendapatkannya. Bahkan saya menempatkannya kurang begitu menonjol, bisakah anda melihat dimana saya menempatkannya? lagi pula diperlukan 2 kali konfirmasi untuk melakukan like. Kenapa mereka mau melakukan ini? Jawabannya mudah karena mereka menyukai apa yang saya tulis, jadi meskipun harus sedikit repot mereka rela karena telah menemukan sesuatu di blog ini. Dan satu lagi like yang saya dapat adalah berkualitas karena hanya mereka yang benar-benar suka dengan blog ini saja yang melakukan like, sehingga jika saya update artikel maka mereka akan dengan senang hati membacanya melalui tautan yang saya bagikan di facebook.

Follow orang yang anda kenal
Tidak ada salahnya untuk follow orang lain, namun ya jangan orang pinggir jalan anda follow. Follow hanya orang yang anda kenal saja sehingga anda berkesempatan untuk di follow back. Selain itu anda juga mempererat tali persaudaraan dengan mereka.

  • Rajin aktif di twitter dan menulis sesuatu
  • Gunakan foto asli di twitter
  • Gunakan nama asli di twitter
  • Tidak berbuat aktifitas spam
Rating: 4.5