Harapbagi.blogspot.com

Thursday, April 24, 2014

Android Game Gratis


Bagi para pengguna smartphone saat ini dapat menikmati android game gratis yang dapat didownload melalui google play store. Dengan semakin canggihnya sistem operasi android khususnya yang terbaru saat ini 4.4 kit kat membuat penasaran setiap konsumen yang sudah menggunakan sistem operasi android jelly bean. Namun terlepas dari itu para pengguna sistem operasi android dapat mendownload berbagai aplikasi termasuk game android gratis yang disediakan oleh para developer game.

Jika anda sudah pernah mendownload aplikasi android game gratis , berikut beberapa jenis permainan yang cukup populer yang sering didownload para pengguna smartphone.

Fruit ninja
Permainan yang dibuat agar mudah dalam memainkannya ini cukup banyak mendapat perhatian pengguna smartphone. Pengguna yang mendownload permainan ini pun sangat banyak, mencapai lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Penasaran seperti apa permainannya? Cukup dengan menggeserkan jari anda melalui  layar sentuh untuk memotong buah-buahan yang jatuh dari atas dengan pedang seperti ninja.

Flappy bird
Permainan sederhana yang dibuat 2 dimensi oleh pemuda dari cina ini meraup keuntungan sangat banyak dari iklan yang terpasang pada permainan tersebut. Pembuat permainan ini pun tidak meminta bayaran atas aplikasi yang dibuatnya itu. Aplikasi ini sempat ditarik oleh pembuatnya dan membuat smartphone yang sudah terpasang aplikasi permainan tersebut harganya melonjak tinggi. Permainannya cukup mempertahankan posisi burung terbang dengan cara menyentuh layar smartphone secara berkala.

Clash of Clan
Permainan ini cukup sulit bagi pengguna yang baru memulainya. Namun bagi yang sudah menggunakannya akan menjadi ketagihan dalam memainkannya. Permainan yang membutuhkan strategi yang baik dalam peperangan antar clan atau antar pengguna smartphone secara online ini, menarik perhatian lebih dari 10 juta pengguna smartphone di seluruh dunia. Tampilan grafis yang baik membuat penggunanya setia memainkan permainan tersebut.

Dari beberapa permainan tersebut menunjukkan bahwa penggunaan smartphone tidak selalu untuk menelpon dan sms, melainkan untuk bermain permainan yang disediakan oleh google. Jadi bagi anda yang belum tau atau belum pernah memainkan aplikasi android game gratis di smartphone, bisa anda pilih melalui google play store.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!