Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, April 29, 2014

Smartphone Android Jelly Bean Murah


Semakin berkembangnya smartphone membuat smartphone android jelly bean murah mudah ditemui di pasaran. Dari berbagai jenis tipe smartphone yang beredar saat ini dari yang berbentuk smartphone hingga tablet saat ini mayoritas sudah menggunakan sistem operasi android. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang sangat pesat,sebagian masyarakat ada yang ingin membeli smartphone atau tablet dengan sistem operasi android Jelly Bean yang murah sekaligus bisa menggunakan aplikasi Blackberry messenger atau BBM.

Berikut beberapa tipe smartphone dengan sistem operasi android jelly bean murah yang ada di pasaran, antara lain :

1. Samsung Galaxy Star
Smartphone ini cukup terjangkau dengan harga di bawah 1 juta, pengguna bisa mendapatkan smartphone yang sudah bisa menggunakan aplikasi blackberry messenger. Dengan dukungan jaringan 3G dijamin pengguna akan puas dalam menggunakan smartphone tersebut.

2. Samsung Galaxy Y Neo
Pengguna yang memilih smartphone jenis ini juga dapat menggunakan aplikasi BBM. Sehingga chating dengan pengguna smartphone blackberry tidak ada halangan lagi walaupun berbeda merk dan tipe smartphone. Dukungan jaringan 3G nya juga tidak mengecewakan, terlebih lagi harga baru yang ditawarkan sangat murah.

3. Mito A800
Walaupun smartphone ini buatan cina, namun secara teknologi tidak bisa diremehkan. Dengan dukungan jaringan 3G dan prosessor dual core yang tertanam dalam smartphone tersebut, membuat tipe smartphone tersebut patut menjadi pertimbangan. Harga yang ditawarkan bahkan masih berkisar 1 jutaan, sangat terjangkau untuk pengguna yang tidak ingin merogoh kantongnya terlalu dalam namun mendapatkan smartphone dengan teknologi terkini.

Jika dilihat dari beberapa tipe smartphone tersebut mayoritas konsumen ingin memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Lalu faktor harga juga jadi prioritas masyarakat yang memang ingin chatting dengan aplikasi BBM  tapi smartphone yang dibelinya dibeli dengan harga murah. Dengan semakin mudahnya mengakses aplikasi BBM saat ini para produsen mengambil peluang tersebut untuk mendapatkan pasar. Jadi sudah tidak aneh jika Indonesia menjadi target pasar para produsen smartphone baik dari cina, korea dan Negara lain. Untuk para konsumen yang belum bisa menggunakan aplikasi BBM bisa membeli di pasaran smartphone android jelly bean murah dengan berbagai tipe dan merk.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!