Harapbagi.blogspot.com

Friday, April 25, 2014

Sistem Operasi Android Ice Cream Sandwich


Untuk mengetahui sistem operasi android ice cream sandwich sangat mudah. Cara sederhana untuk mengetahui tipe android yang digunakan pada smartphone anda bisa dilihat melalui pengaturan handphone, lalu pilih about atau tentang maka akan muncul tipe android yang digunakan pad handphone anda. Ice cream sandwich merupakan sistem operasi terbaru setelah gingerbrand. Google sengaja memberi nama jenis sistem operasi androidnya dengan nama makanan, Karena lebih unik dan mudah diingat.

Beberapa jenis smartphone yang menggunakan sistem operasi android ice cream sandwich seperti merk Acer, Lenovo, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan sistem operasi ini akan mendukung dalam penggunaan beberapa aplikasi yang disediakan di google play store. Selain itu kelebihan sistem operasi tersebut juga terlihat, seperti kemudahan dalam multitasking, kemudahan dalam mengatur widget, mengatur limit pemakaian data, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak keunggulan menggunakan sistem operasi ice cream sandwich adalah dukungan dalam menggunakan aplikasi Blackberry messenger (BBm). Apabila saat ini smartphone anda masih menggunakan sistem operasi gingerbrand, bisa anda upgrade sendiri ke sistem operasi ice cream sandwich. Dalam mengupgradenya anda bisa mendownload filenya yang bertipe (.md5) lalu mengekstraknya ke komputer anda, selanjutnya restart smartphone anda dan masukkan tipe file (.md5) untuk memulai mengupgrade sistem operasinya. Untuk smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi ice cream sandwich dapat menikmati berbagai aplikasi terbaru yang ada di google play store.

Jadi bagi anda yang masih menggunakan sistem operasi android gingerbrand, segeralah untuk mengupgradenya agar pengalaman anda menggunakan smartphone semakin bertambah. Jika anda belum menggunakan smartphone yang menggunakan sistem operasi android maka pilihlah smartphone android yang terbaru seperti jelly bean atau jika specifikasinya kurang pilih yang menggunakan sistem operasi ice cream sandwich. Umumnya smartphone yang beredar di pasaran saat ini sudah menggunakan android terbaru, namun masih ada beberapa smartphone yang menggunakan sistem operasi ice cream sandwich dengan spesifikasi baik seperti memori internal 16Gb, dan masih banyak lagi. Jadi pilihan ada di tangan anda untuk memilih smartphone, bila kesulitan mencari sistem operasi jelly bean, sistem operasi android ice cream sandwich bisa jadi pilihan anda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!