Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, April 30, 2014

Android jelly bean 1 jutaan


Semakin beragamnya tipe smartphone, membuat sebagian konsumen banyak memilih smartphone android jelly bean 1 jutaan yang ada di pasaran. Jika anda sebagai konsumen yang sedang mempertimbangkan tipe smartphone murah yang akan dibeli, anda harus mendapatkan beragam referensi agar keputusan yang anda ambil menjadi mantap.

Berikut beberapa tipe dan spesifikasi smartphone android jelly bean 1 jutaan yang bisa ditemui di pasaran :

Mito A800
Dengan dukungan prosessor dual core, ram 512Mb serta kamera 5MP, konsumen dibuat puas dalam mengakses aplikasi permainan dengan grafis tinggi. Selain itu konsumen juga dapat berfoto selfie dengan kualitas kameranya. Faktor utama konsumen akan memilih tipe smartphone ini adalah dari segi harganya yang sangat terjangkau, dengan harga 1 jutaan.

Sony Xperia E
Tipe smartphone produsen jepang ini juga memiliki kelebihan pada produknya. Dukungan jaringan 3G dan ram 512mb yang tertanam, membuat konsumen akan puas dengan kecepatan browsing internetnya. Terlebih lagi dengan harganya yang dibanderol 1jutaan akan menggaet konsumen yang brand minded alias sangat memperhatikan merk.

LG L4 II E440
Dukungan jaringan 3G pada smartphone ini serta Layar TFT ukuran 3,8 inci akan membuat konsumen puas dengan tampilan layar yang cukup besar. Membaca majalah online atau berita online pada smartphone ini konsumen seolah sedang membaca majalahnya secara langsung dengan ukuran minimalis. Prosessor 1Ghz mendukung kinerja multitasking uang dilakukan konsumen. Harga yang dijual dengan kondisi baru di pasaran pun masih terjangkau yaitu 1 jutaan.

Smartfren Andromax G
Tipe smartphone di kelas CDMA ini juga memiliki keunggulan. Dukungan prosessor dual core dan ram 512 mb membuat konsumen puas dalam melakukan kerja multitasking-nya. Bila digunakan untuk bermain game konsumen pun akan puas karena didukung dengan layar 4 inci. Harga yang diberikan di pasaran pun sangat terjangkau di 1 jutaan.

Beberapa tipe smartphone tersebut sudah menggunakan sistem operasi android jelly bean. Jadi walaupun harga murah anda tidak perlu khawatir, karena dengan dukungan oleh sistem operasi tersebut anda dapat menikmati beragam aplikasi terbaru yang disediakan di google play store dengan mudah. Jadi pilihan tipe smartphone android jelly bean 1 jutaan tersebut dapat menjadi pertimbangan anda
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!