Harapbagi.blogspot.com

Monday, April 28, 2014

Android Harga 3 Jutaan


Dalam memilih smartphone android harga 3 jutaan yang tahan lama memang cukup sulit. Dalam setiap jenis smartphone yang diproduksi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apabila ada kelebihan di satu sisi maka akan ada kekurangan di sisi lainnya. Namun dari sisi keseluruhan, performa smartphone android seharga 3 jutaan lebih baik dari smartphone lain yang harganya di bawah 3 jutaan.
Agar lebih jelas dalam memilih jenis smartphone android harga 3 jutaan yang bagus, berikut beberapa jenis smartphone android yang dapat ditemui di pasaran :

Samsung Galaxy Grand duos
Smartphone yang sudah menggunakan jenis android jelly bean ini sangat eksklusif. Dengan prosesor Dual core dan ram 1Gb ini sudah dilengkapi dengan memori internal 8Gb. Ukuran layarnya pun cukup besar yakni 5 inch, dan memiliki kamera utama 8Mp. Dengan spesifikasi smartphone jenis ini membuat pelanggan dijamin puas karena memori internal yang cukup besar dapat memuat berbagai aplikasi yang dibutuhkan. Jenis smartphone ini di pasaran dibanderol seharga 3,2 jutaan cukup tinggi, karena memang target pasar jenis smartphone ini adalah masyarakat kelas menengah.

LG G Pro Lite Dual
Smartphone yang dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda seharga 3,2 jutaan ini, memiliki kelebihan di layar. Ukuran layar yang digunakan adalah 5 inch dengan prosessor dual core dan ram 1Gb ini dijamin akan membuat pelanggan kagum, karena memori internalnya sebesar 8Gb. Target pasar produsen smartphone ini memang kalangan masyarakat menengah yang sudah minded dengan teknologi.

HTC One X
Smartphone yang masih menggunakan jenis android ice cream sandwich ini memiliki kelebihan yang cukup unik. Kelebihan smarthone ini terdapat pada memori internalnya sebesar 32Gb, dengan ram 1Gb dan prosesor yang sudah quadcore. Baterai jenis smartphone ini tidak bisa dicopot, alias sudah tertanam permanen seperti jenis iphone. Untuk harganya sendiri smartphone ini dibanderol seharga 3,7 jutaan cukup sedang untuk masyarakat kelas menengah.

Dilihat dari beberapa jenis smartphone tersebut, rata-rata smartphone memiliki kelebihan masing-masing disesuaikan dengan harga smartphone tersebut. Jadi bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan performa sedang, bisa memilih salah satu dari smartphone android harga 3 jutaan yang tersebut di atas.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!