Harapbagi.blogspot.com

Sunday, April 27, 2014

Android harga 2 jutaan


Memiliki smartphone dengan sistem android harga 2 jutaan saat ini cukup bagus spesifikasinya. Dengan kemudahan mencoba berbagai aplikasi melalui goggle play store, konsumen jadi memiliki berbagai pengalaman dalam menggunakan smartphone. Saat ini beragam merk dan tipe smartphone cukup banyak beredar dipasaran, namun dengan kualitas yang kurang dari segi memori. Dari sekian banyak pilihan kita harus teliti memilih jenis smartphone android yang akan digunakan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen itu sendiri.

Berikut beberapa jenis smartphone android harga 2 jutaan yang bisa kita pilih di pasaran, antara lain sebagai berikut :

HTC Desire 300
Smartphone jenis ini termasuk cukup baik secara performa baterai. Dengan kelebihannya dari sisi baterai yang sudah dipasang permanen, ketahanan baterainya pun cukup terjamin. Secara spesifikasi prosessoer sudah dual core, dengan ram 512Mb, dan memori internal 4Gb sudah cukup baik untuk performa bermain permainan dengan grafis tinggi. Harga yang dibanderol pun agak cukup tinggi senilai 2,5 jutaan. Tentunya bila membutuhkan memori internal besar, jenis ini bisa jadi pilihan.

Huawei mediapad 7 vogue
Smartphone jenis ini masuk kategori tablet karena sudah didukung dengan layar berukuran 7 inch. Secara performa jauh lebih baik karena spesifikasi smartphone tersebut prosessornya sudah Quadcore dengan ram 1Gb, dan memori internal 8Gb ditambah slot micro SD. Tentunya kemampuan dalam multitasking lebih unggul dibandingkan HTC Desire, dan juga kemampuan dalam memainkan game dengan tampilan grafis yang tinggi. Harga smartphone ini dibanderol kurang lebih seharga 2,5 jutaan

Lenovo S5000
Smartphone yang masuk kategori tablet ini memiliki kelebihan layar ukuran 7 inch. Spesifikasi smartphone tersebut prosesornya sudah quadcore, ram  1Gb, dan  memori internalnya pun cukup besar yaitu 16Gb. Secara harga tablet tersebut dibanderol seharga 2,8 jutaan, cukup tinggi karena smartphone jenis ini dimiliki oleh mayoritas kalangan menengah.

Dari beberapa jenis smartphone tersebut anda dapat memilih dan mempertimbangkannya. Beberapa konsumen ada yang membertimbangkan dari segi harga, ada pula yang mempertimbangkan dari segi spesifikasi handphone untuk menunjang kinerja multitasking sehari-harinya. Oleh karena itu pilihan ada di tangan anda untuk memilih smartphone android harga 2 jutaan yang beredar di pasar Indonesia saat ini.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!