Harapbagi.blogspot.com

Sunday, May 04, 2014

Android Kit Kat 4.4


Bagi pengguna smartphone yang ingin mempelajari kelebihan android Kit Kat 4.4 banyak sumber yang bisa dijadikan rujukan. Smartphone bersistem android yang ada saat ini sudah ada update terbarunya, yaitu Android Kit Kat 4.4. Masih banyak yang belum mendapatkan sistem terbaru ini di beberapa ponsel pintar dari beberapa vendor, Karena mayoritas smartphone masih menggunakan sistem android jellybean. Namun bila ponsel pengguna sudah bisa mengupdate kitkat, pengguna pun akan mendapatkan sistem yang sangat berbeda dengan jelly bean. Kelebihan android kit kat ini anda bisa menyimpan pesan yang ada di kotak masuk ke memori internal atau external yang pada umumnya tersimpan di memori sim card.

Keunggulan dari android kit kat 4.4 ini adalah proteksi yang bagus dan lebih baik dari proteksinya android jelly bean. Proteksi tersebut penting untuk konsumen yang takut akan terkena malware pada saat mendownload atau sedang menginstall aplikasi dan game. Berikut beberapa keunggulan lain android kit kat :
Display layar lebih baik

Dengan dukungan resolusi yang berkualitas yakni resolusi 4 K yang saat ini sudah mulai populer, membuat tampilan layar jadi lebih baik.

Daya Tahan Baterai
Adanya terobosan baru pada android kit kat ini pengguna dapat memainkan smartphone androidnya lebih lama dari pada ketika sistem yang digunakan masih jelly bean. Kehadiran built-in power saving mode yang membuat ketahanan baterai jadi lebih lama.

Prosesor
Keunggulan yang unik terdapat pada prosesor  yang digunakan menggunakan prosesor tri core yang memiliki bentuk sama seperti coklat kitkat yang Jumlahnya tiga buah. Dibuat unik dan berbeda dengan prosesor dualcore ataupun quadcore yang sudah sangat umum digunakan saat ini.

Multitasking
Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan sekaligus oleh android kit kat. Misalnya menginstall aplikasi lebih dari satu secara bersamaan, dan sekaligus bisa memainkannya setelah di install di waktu yang bersamaan
Melihat beberapa keunggulan dari android kit kat, sepertinya para pengguna jelly bean haru pindah ke android yang penuh terobosan baru tersebut. Selain semakin mudah digunakan smartphone pengguna, pengalaman baru akan didapatkan dengan android tersebut. Setelah mempelajari android kit kat 4.4 tentunya konsumen akan segera mengupdate sistem operasinya atau mengganti android jelly beannya.

Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!