Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, May 06, 2014

Gaya Baru Dengan Smartphone Android LG terbaru 2014


Saat ini memiliki Smartphone android LG terbaru 2014 merupakan sebuah tren. Berbeda dengan masa lalu dimana handphone hanya sebatas alat komunikasi telepon dan sms, namun kini sudah bisa memiliki smartphone terbaru memiliki nilai gengsi yang lebih. Bagaimana menurut anda dalam memiliki smartphone model baru apakah wajib? Tentunya setiap pengguna smartphone memandang dengan cara pandang yang berbeda-beda.

Untuk bergaya dengan cara memiliki smartphone android LG terbaru 2014 merupakan sebuah pilihan. Beragam tipe dan merk smartphone android yang ada di pasaran, untuk tipe smartphone LG bisa dijadikan pertimbangan. Berikut beberapa jenis Tipe smartphone LG Terbaru :

LG G Pro Lite
Smartphone tipe ini memiliki ukuran layar 5,5 inci. Dengan memori internal 8Gb dan ram 1Gb, pengguna akan dimanjakan dengan kinerja smartphone yang luar biasa dalam multitasking. Bila digunakan dalam memainkan permainan yang membutuhkan grafis yang tinggi. Secara harga tentunya konsumen perlu menyiapkan dana sedikit lebih untuk memiliki smartphone ini, karena dijual dengan harga 3 jutaan. Namun layarnya belum termasuk High Definition (HD).

LG G2
Smartphone ini untuk ukuran layarnya memang sedang 5,2 inci, namun sudah termasuk smartphone dengan kategori layar HD. Prosessor Quadcore 2,2Ghz dijamin akan membuat penggunanya takjub, karena kinerja grafisnya luar biasa dan tidak lemot. Memori internalnya pun cukup besar yakni 32Gb dan didukung dengan ram 2Gb. Tentunya dengan spesifikasi tersebut konsumen harus siap merogoh koceknya sedikit lebih dalam, karena harganya berkisar 6 jutaan.

LG Nexus 5 16GB
Dengan dukungan sistem operasi android terbaru 4.4 kit kat, kelebihan smartphone tersebut makin menonjol. Dengan memori internal 16Gb, ram 2 GB, serta prosesor yang sudah quadcore 2.3 Ghz membuat smartphone LG tersebut layak untuk menemani konsumen yang suka bergaya dengan teknologi terbaru smartphone. Untuk harganya sendiri masih dikisaran 6 jutaan, jadi bagi anda yang berminat tinggal anda siapkan saja dananya.

Smartphone merk LG yang terbaru tersebut memang masih dikisaran harga yang cukup tinggi. Spesifikasi dari smartphone tersebut memang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Pilihannya kembali pada anda sebagai konsumen dalam memilih smartphone android LG terbaru 2014 yang ada di pasaran saat ini.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!