Harapbagi.blogspot.com

Thursday, May 01, 2014

Android RAM 1 GB dengan harga murah


Android ram 1 GB dengan harga murah kini semakin banyak peminat. Perkembangan zaman dan banyaknya produsen android muncul tampaknya menjadi faktor pendorong yang paling kuat. Hal ini menjadi sebuah keuntungan bila kita lihat dari sudut pandang konsumen. munculnya smartphone dengan harga murah dan berteknologi canggih merupakan secuil efek yang ditimbulkan.

Namun, hal ini bisa menjadi bumerang manakala konsumen tidak mampu mengontrol emosinya dan berubah kalap saat membelanjakan uangnya.

Sekarang kami ingin memberikan contoh smartphone android ram 1 gyga bytes dengan harga murah. tapi perlu diingat, artikel ini semata untuk menambah perbandingan anda semua.

Xiaomi Hongmi 1s
Smartphone yang memiliki layar cukup lebar yaitu4.7 inchi berteknologi IPS ini sudah cukup canggih. Prosesor Snapdragon S4 quad core 1.6GHz ditambah kapasitas RAM sebesar 1GB membuat pengguna dari smartphone bersistem operasi jelly bean 4.3 ini semakin nyaman saat memainkan pemainan atau video dengan kualitas tinggi tanpa perlu khawatir terjadinya lag atau force close.

Selain memiliki memori internal berkapasitas 8GB, hp ini juga mempunyai beberapa fitur lain seperti, slot memori eksternal microSD, WiFi, 3G, HSDPA, Bluetooth dan GPS.dua buah kamera beresolusi 8MP dan 1.6MP semakin memberi kesan kalau smartphone dual sim gsm yang dibanderol dengan harga 1,5 jutaan ini merupakan hp murah bukan murahan.

advan vandroid s5d
Produsen smartphone lokal ternyata tidak ingin melewatkan persaingan dunia smartphone. Mereka menciptakan produk dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga miring. salah satunya adalah advan vandroid s5d.

Smartphone dual sim gsm dari advan yang satu ini selain berlayar besar, 5.0 inchi berteknologi IPS, juga mempunyai prosesor quadcore 1.2GHz, kapasitas ram 1 Gb, dan sudah menggunakan Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Para penggunanya pasti akan merasa senang saat berselancar di internet karena hp jaringan sinyalnya sudah mencakup HSDPA. selain itu, hape ini juga dilengkapi dengan memori internal 8 Gb, slot micro SD, WiFi, bluetooth, GPS, dan 2 kamera beresolusi 8 dan 2 megapixel.

Android ram 1 gyga bytes dengan harga murah sudah mulai banyak muncul di pasaran. saran saya, Bijaklah dalam membelanjakan uang anda. sesuaikan dengan kebutuhan anda dan jangan boros.

Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!