Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, May 14, 2014

Smartphone Android LG Dual Sim


Dalam memilih Smartphone android LG dual sim untuk digunakan merupakan pilihan yang tepat. Persaingan tarif antar operator yang masih terjadi hingga saat ini membuat konsumen terkadang harus memiliki lebih dari 1 handphone. Sebagai contoh tarif menelpon operator yang kita gunakan bis murah ke semua operator, namun tarif internetnya mahal maka solusinya menggunakan operator lain yang tarif internetnya lebih murah.
Agar mendapatkan smartphone android LG dual sim yang sesuai pilihan konsumen, berikut beberapa jenis dan tipe yang bisa dipertimbangkan :

LG Optimus L1 II E410
Tipe smartphone dual sim ini sudah dilengkapi dengan android jelly bean dan sudah mendukung jaringan 3G. Dengan ram 512Mb dan memori internal 4GB konsumen akan dibuat puas dengan kinerjanya. Harganya pun cukup terjangkau hanya 700 ribuan. Ukuran layar 3 inci yang cukup lebar dengan baterai 1580mAh akan menambah kekuatan smartphone minimalis dengan performa cukup besar ini. Kamera utama yang tertanam di smartphone ini sudah 2MP, jadi cukup puas untuk mendapatkan ukuran foto sedang.

LG Optimus L2 II E435
Smartphone dual sim ini spesifikasinya cukup tinggi, namun harga jualnya cukup terjangkau oleh konsumen. Dukungan kamera 8 MP dan memori internal 4GB akan banyak menampung beragam foto dengan kualitas baik. Apabila kapasitas penyimpanan internal kurang cukup, terdapat pula slot micro SD untuk meningkatkan jumlah memori. Prosessor dual core yang sudah tertanam dalam smartphone tersebut dan dukungan android jelly beannya akan membuat konsumen semakin terkesan. Harganya yang berkisar 1 jutaan ini pun tentu akan membuat konsumen segera ingin memilikinya.

Dari beberapa jenis tipe smartphone dual sim merk LG tersebut konsumen mendapatkan gambaran untuk mempertimbangkan pilihannya. Walaupun banyak tipe smartphone merk dari china yang spesifikasinya sama bahkan lebih tinggi lagi spesifikasinya, namun secara kualitas belum tentu sebagus merk LG. Jadi bagi konsumen yang saat ini sedang mempertimbangkan smartphone dual sim yang akan dibelinya, memilih smartphone android LG dual sim merupakan pilihan yang tepat dengan kualitas terjamin dan harganya yang terjangkau.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!