Harapbagi.blogspot.com

Saturday, May 10, 2014

Android versi terbaru kit kat


Sebagai pengguna smartphone perlu memperbaharui informasi tentang android versi terbaru. Selain bisa mengikuti perkembangan teknologi terkini, smartphone yang digunakan pun bisa diperbaharui dengan android versi terbaru. Secara umumandroid versi terbaru ditunjukkan dengan 2 angka dibelakang koma seperti android jelly bean 4.2 diperbaharui menjadi android jelly bean 4.2.1 dan seterusnya
Namun kali ini kita akan mempelajari sistem operasi android versi terbaru yang dinamakan kit kat. Android terbaru ini secara teknis dikenal dengan nama kit kat 4.4 yang memiliki berbagai kelebihan dari android versi sebelumnya. Apa sajakah kelebihan android terbaru ini? Berikut uraiannya:

Display layar lebih baik
Dengan dukungan resolusi yang berkualitas yakni resolusi 4 K yang saat ini sudah mulai populer, membuat tampilan layar jadi lebih baik.

Fitur Google Now
Fitur baru ini memudahkan pengguna smartphone dapat menikmati acara televisi pada perangkat ponselnya. Namun bukan berarti menonton tv menggunakan antena, tetapi menggunakan koneksi internet atau wifi.

Daya Tahan Baterai
Adanya terobosan baru pada android kit kat ini pengguna dapat memainkan smartphone androidnya lebih lama dari pada ketika sistem yang digunakan masih jelly bean. Kehadiran built-in power saving mode yang membuat ketahanan baterai jadi lebih lama.

Prosesor
Keunggulan yang unik terdapat pada prosesor  yang digunakan menggunakan prosesor tri core yang memiliki bentuk sama seperti coklat kitkat yang Jumlahnya tiga buah. Dibuat unik dan berbeda dengan prosesor dualcore ataupun quadcore yang sudah sangat umum digunakan saat ini.

Multitasking
Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan sekaligus oleh android kit kat. Misalnya menginstall aplikasi lebih dari satu secara bersamaan, dan sekaligus bisa memainkannya setelah di install di waktu yang bersamaan

Dari beberapa uraian tentang keunggulan android versi baru tersebut menggambarkan agar pengguna smartphone harus canggih seperti Handphone yang dimilikinya. Pengguna canggih yang dimaksud adalah selalu memperbaharui wawasan tentang teknologi terkini. Selain itu pengguna tersebut juga harus pandai meng-upgrade Smartphone yang dimilikinya sehingga tidak akan tertinggal teknologi yang digunakannya. Dengan mengetahui android versi terbaru tersebut, pengguna jadi bertambah wawasannya dan akan selalu memperbaharui smartphone yang dimilikinya.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!