Harapbagi.blogspot.com

Friday, May 02, 2014

Android Kitkat Samsung


Android kitkat samsung sudah banyak dirilis ke pasar gadget Indonesia. mereka tidak mau ketinggalan dalam urusan inovasi teknologi. Samsung merupakan salah satu rival terberat dari apple dalam hal smartphone. Tidak heran mereka selalu berlomba menciptakan inovasi terbaru dan selalu menciptakan produk tandingan bilamana salah satu dari keduanya menciptakan produk baru. Masuknya 2 produsen ternama ke dalam pasar Indonesia merupakan keuntungan bagi masyarakat Indonesia sendiri. Karena selain mendapatkan produk dengan harga bersaing, produsen smartphone dalam negeri juga bisa mengadopsi sebagian teknologi canggih dari keduanya.

Samsung galaxy S5
Seiring dengan berkembangnya zaman, peminat smartphone yang kian bertambah jumlahnya menuntut munculnya produk canggih. pola pikir "berkembangnya sistem operasi berbanding lurus dengan berkembangnya perangkat keras suatu barang" tampaknya sudah tertanam pada masyarakat. Pola berpikir seperti itu mau tidak mau harus diikuti oleh para produsen smartphone tak terkecuali samsung.

Mengusung sistem operasi yang diberi nama sama seperti merk makanan ringan, samsung juga memasukkan perangkat keras yang canggih bersamanya. Selain RAM berkapasitas 2 Gb, prosesor Snapdragon 801 quadcore 2.5 GHz dan memori internal 16 Gb samsung juga memberikan beberapa fitur canggih lainnya seperti slot microSD, WiFi, dua kamera beresolusi 16 dan 2 megapixel yang mampu merekam video dengan kualitas tinggi.

Untuk menarik minat pengguna, hape android kitkat samsung ini juga mendukung sinyal layanan 4G. Selain fitur diatas, Samsung juga menambahkan fitur lain seperti sensor detak jantung yang terdapat di belakang dekat dengan kamera. Fitur ini bisa kita gunakan untuk mengecek berapa detak jantung kita dengan menggunakan aplikasi S – health. Fitur tahan air juga ditambahkan kedalam smartphone ini. Namun, bukan berarti kita bisa memasukkannya kedalam air selama yang kita inginkan. Menurut informasi, Samsung galaxy S5 ini mampu bertahan selama setengah jam di kedalaman 1 meter dengan syarat port USB tertutup rapat.

Android kitkat samsung diatas merupakan satu dari banyaknya smartphone dengan beraneka fitur menarik. bijaklah dalam membelanjakan uang anda. sesuaikan dengan kebutuhan anda. saran saya, carilah informasi beberapa produk yang sesuai dengan dompet anda kemudian bandingkan beberapa produk yang anda dapat. dengan begitu anda tidak akan merasa kecewa setelah mendapatkan barang yang Anda pilih.

Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!