Harapbagi.blogspot.com

Monday, April 13, 2015

Cara Cantik Alami


Cara cantik alami. Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik? Jika anda mengadakan penelitian saya yakin setiap wanita yang anda teliti pasti manginginkan wajah yang cantik. Untuk mendapatkan wajah yang cantik pada saat ini mungkin sangatlah gampang, karena pada saat ini sudah banyak sekali kosmetik dan obat-obatan kecantikan yang dijual bebas dipasaran. Tapi tahu kah anda jika obat-obatan tersebut mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan anda. Bahan kimia yang terkandung didalam obat-obatan dan kosmetik kecantikan bisa memberikan efek samping yang sangat berbahaya. Jika anda menggunakan produc tersebut dan ternyata wajah anda tidak cocok bukan kecantikan yang anda dapat tapi malah kerusakan wajah yang anda dapat. Oleh sebab itu, alangkah baik nya jika anda beralih dengan menggunakan bahan yang alami sehingga akan lebih aman bagi wajah anda.

Ada beberapa cara agar anda bisa terlihat cantik, dan cara tersebut bisa anda lakukan dirumah tanpa harus pergi ke dokter kulit atau ke salon salon kecantikan untuk membeli cream kecantikan dan mengeluarkan uang yang banyak. Dengan cara yang alamipun anda bisa terlihat cantik dan pastinya cara tersebut bisa membuat anda lebih aman. Berikut adalah beberapa cara cantik alami dan bukan cuma sekedar cantik tetapi anda juga bisa terlihat lebih awet muda.

Cara cantik alami yang pertama adalah dengan memperbanyak meminum air putih. Cara ini adalah cara yang paling gampang untuk dilakukan. Selain bisa membuat anda menjadi tampak cantik, dengan meminum air putih juga bisa membuat tubuh anda menjadi lebih sehat. Mengingat tubuh membuthkan delapan liter air mineral setiap harinya. Dengan benyak meminum air putih kulit anda akan terasa lebih segar. Jika anda memiliki kulit yang segar secara otomatis akan memberikan kecantikan pada tubuh anda. Cara yang kedua adalah dengan cara rutin membersihkan wajah. Cucilah wajah anda setelah anda melakukan aktifitas baik itu olah raga, kerja, ataupun ketika setelah bepergian. Sebab salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah debu dan juga kosmetik yang menyumbat didalam pori-pori. Dengan adanya jerawat diwajah anda akan mengurangi kecantikan yang terpancar dari wajah anda. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika anda sering mencuci muka anda agar anda tetap terlihat cantik tanpa adanya jerawat diwajah cantik anda.

Selain cara tersebut diatas, untuk mendapatkan wajah yang cantik anda juga bisa menggunakan bahan alami yang ada disekitar lingkungan anda. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa dibuat untuk menjadikan wajah anda menjadi lebih cantik. Cara cantik alami ini sangat aman karena bahan yang digunakan tidak berbahaya baik bagi kesehatan tubuh ataupun untuk kulit wajah. Bahan yang sering digunakan untuk membuat masker kecantikan alami seperti bengkoang, tomat, wortel, telur, jeruk nipis, alpukat, susu, mentimun, madu, minyak zaitun, dan masih banyak lagi bahan alami yang lain. Bahan-bahan tersebut bisa dibuat sebagai masker untuk merawat kecantikan wajah dan tubuh anda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!