Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, April 28, 2015

Tips Cantik Alami


Tips cantik alami. Untuk bisa tampil cantik secara alami, sebenarnya tidak sesulit yang anda bayangkan. Tampil cantik tidak selamanya harus dengan menggunakan make up yang tebal, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat wajah anda menjadi lebih cantik walaupun tanpa menggunakan make up. Saya yakin setiap wanita pasti ingin selalu tampil dan terlihat cantik dimanapun dan kapanpun, apalagi jika di dekat orang yang disayangi, pasti ingin selalu terlihat cantik dan sempurna. Make up memang salah satu cara untuk membuat anda menjadi lebih cantik, dan kebanyakan dari wanita saat ini tampil cantik karena bantuan dari make up. Sebenarnya anda juga bisa tampil cantik tanpa menggunakan make up jika anda tau caranya, tampil cantik tanpa make up akan terlihat lebih alami karena kecantikan yang di pancarkan murni dari tubuh anda, bukan dari make up yang anda pakai, selain itu make up juga bisa membahayakan kulit wajah anda.

Penggunaan make up yang berlebihan atau penggunaan make up yang tidak cocok dengan kulit wajah anda, hal itu bisa membuat kulit anda menjadi rusak seperti, timbulnya jerawat, kulit kering, kusam, bahkan bisa juga mengalami iritasi pada kulit yang bisa berujung pada kanker kulit. Sangat bahaya bukan? Oleh sebab itu, jika anda bisa tampil cantik tanpa menggunakan make up, kenapa tidak di coba dari pada anda harus menanggung resiko yang sangat berbahaya. Tampil cantik alami tanpa menggunakan make up bisa membuat anda menjadi terlihat cantik dari dalam karena pancaran inner beauty yang keluar dari dalam diri anda, hal itu bisa membuat anda menjadi lebih hemat, sebab anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli peralatan make up yang harganya cukup mahal.

Anda bisa melakukan berbagai cara agar anda bisa tampil cantik alami tanpa menggunakan make up. Beberapa cara ini dipercaya bisa membuat anda menjadi nampak lebih putih, dan juga bisa menghindarkan anda dari berbagai macam kerusakan kulit yang bisa menyerang anda kapan saja dan dimana saja. cara alami ini bisa dilakukan kapan saja, dan dimana saja yang pastinya tidak membutuhkan uang yang banyak untuk melakukannya, dan hasilnya memuaskan sehingga anda bisa tampil cantik dimana pun dan kapan pun, Cuma untuk melakukan cara ini anda harus sedikit bersabar.

Agar bisa tampil cantik alami tanpa make up anda harus melakukan beberapa cara dibawah ini :
· Perbanyak minum air putih
Minumlah air putih minimal 1.5 liter setiap harinya. Dengan memperbanyak air putih maka kelembaban pada kulit akan terjaga, sehingga kulit akan terlihat lebih bersih tidak kering dan kusam

· Rajin mencuci muka
Usahakan anda sering mencuci muka agar kulit wajah selalu bersih, dengan terjaganya kulit dari kotoran hal itu bisa menghindarkan wajah dari ancaman jerawat. Selain mencuci muka anda bisa menggunakan pembersih dan pelembab untuk menjaga nutrisi pada wajah anda

· Istirahat cukup
Biasakan untuk menyempatkan sedikit waktu guna mengistirahatkan badan dan fikiran anda, sebab badan yang terlalu capai dan fikiran yang terlalu stress merupakan salah satu factor yang membuat wajah anda menjadi terlihat kusam, berkeriput, dan tidak ceria.

· Kompres wajah dengan es batu
Gunakan es batu untuk mengkompres wajah anda agar kantung mata di wajah anda bisa hilang, sebab kantung mata bisa mengurangi kesempurnaan penampilan anda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!