Harapbagi.blogspot.com

Thursday, April 23, 2015

Tips Kecantikan Wajah


Tips kecantikan wajah merupakan hal yang penting bagi wanita, karena ini menyangkut dengan wajah, setiap wanita menginginkan wajah yang cantik, bersih, dan bersinar. Sebab ia selalu ingin tampil dengan sempurna terutama pada saat dilihat oleh orang yang disayangi. Banyak para wanita yang mencari pengetahuan tentang tips dan cara agar bisa tampil lebih cantik, tidak jarang pula wanita yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk pergi ke salon kecantikan hanya untuk mendapatkan wajah yang cantik. Sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk merawat kecantikan, untuk merawat kecantikan bisa juga dilakukan dengan cara yang mudah, sederhana, aman dan juga murah. Dibawah adalah beberapa tips kecantikan yang bisa anda coba dirumah.

Membersihkan wajah dari berbagai kotoran dan make up adalah tips kecantikan wajah yang pertama yang bisa anda lakukan. Pada saat anda habis bepergian atau habis melakukan aktifitas sehari penuh pasti anda akan merasa capai dan lelah sehingga hal itu membuat anda menjadi malas untuk membersihkan kotoran dan make up yang menempel diwajah anda,padahal hal itu sangat berbahaya sebab bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah anda. Untuk menghindari hal itu ada baiknya jika anda membersihkan wajah anda dulu dari kototan dan make up yang menempel dengan mencuci muka menggunakan sabun khusus wajah, jika wajah anda bersih maka jerawat akan jauh dari wajah anda.

Rajin untuk mengganti sarung bantal adalah tips kecantikan wajah yang kedua. Anda harus mengingat bahwa kotoran yang menempel diwajah anda bukan hanya bisa didapatkan ketika anda berada dalam luar ruangan, akan tetapi didalam ruangan juga bisa membuat wajah anda menjadi kotor, sarung bantal adalah salah satu nya. Sarung bantal bisa menjadi sarang bagi kuman jika tidak sering diganti, sebab saat anda tidur kotoran yang ada pada rambut akan menempel disarung bantal, pada saat tidur wajah anda ditempelkan di atas bantal, sehingga kuman yang ada di bantal bisa menempel diwajah anda, kuman- kuman itu bisa membuat kerusakan pada wajah, oleh sebab itu gantilah sarung bantal anda secara rutin agar tidak terjadi penyakit pada wajah anda.

Menggunakan pelembab alami merupakan tips kecantikan wajah yang ketiga. Dengan memakai pelembab yang alami, hal itu akan menjaga kelembaban pada kulit wajah anda, sehingga kulit wajah terbebas dari kulit kering, keriput, kusan dan sebagainya. Dengan menggunakan pelembab yang alami secara rutin maka nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit bisa terpenuhi, sehingga wajah anda akan terlihat lebih segar. Nah, itu adalah beberapa tips kecantikan wajah yang bisa anda coba dirumah, masih banyak lagi tips –tips kecantikan wajah yang lainnya yang bisa anda coba dirumah. Ingat tampil cantik boleh saja, tapi jangan sampai salah langkah ya, sehingga bisa merugikan diri anda sendiri.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!