Harapbagi.blogspot.com

Friday, April 10, 2015

Tips Perawatan Wajah


Tips perawatan wajah. Memiliki wajah yang bersih dan sehat adalah keinginan setiap manusia. Hal itu sebenarnya sangat wajar, karena setiap orang pasti selalu ingin tampil terlihat menarik. Berikut akan saya paparkan beberapa tips merawat wajah agar wajah anda bisa telihat sehat bersih dan berseri. Setiap manusia memiliki jenis kulit dan karakter yang berbeda, sehingga untuk merawatnya pun harus menggunakan cara yang berbeda pula, tergantung dari jenis kulit yang anda miliki. Ada berbagai tips perawatan wajah yang alami yang bisa anda coba dirumah anda, tanpa anda harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli cream atau untuk pergi ke dokter kulit. Tips perawatan wajah yang alami lebih aman bagi anda jika dibandingkan dengan melakukan perawatan dengan menggunakan cream atau bahan kimia lainnya yang bisa memberikan efek samping yang bahaya bagi kesehatan kulit wajah anda.

Berikut adalah tips perawatan wajah yang alami yang bisa anda coba. Tips yang pertama adalah mencuci muka secara rutin setiap hari. Mencuci muka adalah langkah yang paling dasar dalam perawatan wajah. Saat anda mencuci muka, anda harus membedakan sabun yang digunakan untuk wajah anda dan sabun yang digunakan untuk bagian tubuh. Karena criteria kulit wajah dan kulit tubuh itu berbeda. Usahakan anda mencari sabun cuci muka yang menggunakan bahan buah-buahan atau yang menggunakan bahan alami. Anda harus rutin mencuci muka setiap hari. Lakukan minimal dua hari sekali, pada waktu pagi dan malam hari.

Tips perawatan wajah yang selanjutnya adalah menggunakan tabir surya. Bagi anda yang banyak memiliki kegiatan diluar ruangan, alangkah baiknya jika anda menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit wajah anda. Sinar ultraviolet atau sinar matahari dapat membuat kulit wajah anda menjadi nampak kusam dan tidak bersinar. Oleh sebab itu, sebaiknya anda menggunakan tabir surya sebelum anda pergi keluar ruangan. Demi kesehatan kulit wajah anda. Tips yang selanjutnya adalah jangan keseringan memegang wajah anda dengan tangan telanjang apalagi saat anda habis bepergian, sebab tangan yang kotor bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah. Jika anda akan memegang wajah anda harus bisa memastikan bahwa tangan anda sudah dalam keadaan bersih, sehingga tidak akan menempelkan kotoran pada wajah.

Tips perawatan wajah yang terakhir adalah menggunakan masker wajah yang alami. Masker wajah yang alami adalah masker yang dibuat dengan menggunakan bahan bahan yang alami seperti, bengkoang, advucado, lemon, mentimun, susu, madu, minyak zaitun, telur, dan masih banyak lagi bahan bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk membuat masker wajah. Gunakan masker yang alami minimal satu minggu sekali untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Nah, itu adalah tips untuk merawat kesehatan kulit wajah. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba semoga berhasil.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!