Harapbagi.blogspot.com

Sunday, April 26, 2015

Tips Memutihkan Kulit


Tips memutihkan kulit. Memiliki jenis kulit yang putih nan bersih memang impian setiap orang, jika ditanya satu persatu pasti kebanyakan dari orang tersebut menjaawab kalau ia ingin memiliki kulit putih nan bersih. Namun, tidak semua orang bisa memiliki kulit yang putih nan bersih, bagi anda yang memiliki kulit yang tidak putih atau sedikit hitam, anda tidak perlu merasa minder, malu, atau bahkan tidak percaya diri, anda bisa mengatasi permasalahan warna kulit tersebut, jika anda mau sedikit saja meluangkan waktu anda untuk melakukan perawatan secara khusus pada kulit anda. Anda jangan berfikir jika melakukan perawatan membutuhkan dana yang banyak sehingga hal itu dapat menguras dompet anda, sebab melakukan perawatan kulit tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan perawatan yang mahal- mahal, tetapi bisa juga dilakukan dengan cara yang alami, murah dan juga aman, untuk melakukan perawatan dengan cara yang alami anda hanya membutuhkan sedikit kesabaran.

Bagi anda yang ingin memiliki kulit yang putih nan bersih, anda jangan gampang tergiur oleh tawaran- tawaran produk pemutih yang dijual di pasaran seperti, lotion pemutih, sabun pemutih, obat pemutih, suntik pemutih, dan masih banyak lagi yang lainnya. Produk –produk yang seperti itu yang banyak dijual di pasaran memang menjanjikan perubahan dalam waktu yang singkat, akan tetapi efek samping dari zat- zat kimia yang terkandung di dalam produk itu juga sangat berbahaya, dan efek samping itu bisa langsung menyerang anda ketika produk tersebut tidaklah cocok dengan jenis kulit yang anda miliki, selain itu untuk membeli produk- produk pemutih tersebut juga anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak karena harga dari produk itu lumayan cukup mahal. Padahal jika anda bisa sedikit lebih sabar dan lebih telaten, anda bisa menggunakan bahan alami yang murah, alami, dan aman. Tips memutihkan kulit yang paling murah, alami dan aman ya hanya dengan menggunakan bahan- bahan yang alami dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya.

Tips memutihkan kulit ini bisa anda lakukan mulai dari badan bagian luar seperti tangan, kaki, dan wajah, sebab bagian inilah yang paling sering dilihat saat kita berinteraksi dengan orang lain. Sebenarnya banyak sekali bahan- bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit anda seperti, yoghurt, tomat, jeruk nipis, dan masih banyak lagi bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit anda.

Yoghurt tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kulit anda menjadi putih nan bersih saja, akan tetapi yoghurt juga dipercaya bisa menjaga kelembaban pada kulit, sehingga kulit akan nampak lebih segar dan tidak kusam. Tips memutihkan kulit dengan cara yang alami ini sangatlah mudah untuk dipraktekan dirumah, anda bisa melakukannya dengan sedikit menambahkan madu pada yoghurt yang akan dijadikan masker, setelah yoghurt itu di beri sedikit madu lalu aduk hingga rata, kemudian anda bisa mengoleskan masker itu ke bagian tubuh yang anda inginkan, diamkan hingga kurang lebih 15 menit, setelah itu baru bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk melakukan perawatan ini anda membutuhkan kesabaran, selain itu juga anda harus rutin dalam melakukannya, sebab masker yang digunakan tidak menggunakan bahan kimia yang bisa memberikan perubahan secara cepat. Selain menggunakan yoghurt, anda juga menggunakan tomat dan juga jeruk nipis, anda bisa melakukan perawatan dengan cara yang sama seperti anda menggunakan masker yoghurt.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!