Harapbagi.blogspot.com

Saturday, April 25, 2015

Tips Memutihkan Wajah


Tips memutihkan wajah. Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa orang yang memiliki kulit dan wajah putih hanya orang- orang yang dilahirkan oleh orang tua yang memiliki kulit putih juga, pada dasarnya anggapan seperti itu tidak ssepenuhnya benar, sebab pada jaman sekarang banyak orang yang terlahir dari orang tua yang kulitnya sedikit hitam, tapi memiliki kulit yang putih, anda tidak perlu heran dengan hal itu. Sekarang banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih nan bersih, terutama kulit bagian wajah. Anda bisa melakukan beberapa tips untuk memutihkan wajah anda, tapi harus ingat sebelum melakukan sesuatu fikirkan resiko yang akan ditanggung jangan asal-asalan dan pada akhirnya dapat merugikan anda. Usahan anda memilih cara yang tidak berbahaya bagi diri anda, seperti jangan menggunakan produk yang memiiliki efek samping yang dapat merusak kulit wajah anda.

Efek samping dari produk kecantikan yang saat ini banyak dijual dipasaran sangat berbahay baik bagi kulit wajah maupun bagi kesehatan anda. Oleh sebab itu, sebelum anda melangkah sebaiknya anda fikirkan terlebih dahulu, jangan sampai merusak kulit anda. Sebab pada zaman sekarang banyak sekali orang yang tergiur dengan produk kecantikan yang di jual di pasaran dengan harga yang mahal dan dengan janji yang manis, memang produk itu bisa dengan cepat merubah wajah anda menjadi terlihat lebih putih tetapi itu jika jenis kulitnya cocok dengan produknya, jika tidak cocok bukannya membuat putih tetapi palah bisa membuat kulit wajah menjadi rusak. Nah, untuk itu anda harus benar- benar berhati- hati saat ingin melakukan perawatan wajah agar bisa lebih putih. Berikut ada beberapa tips memutihkan wajah alami dan aman, mungkin bisa anda coba dirumah.

Tips memutihkan wajah yang satu ini bisa anda coba dirumah, karena selain harganya yang murah cara ini juga aman dan tidak memerlukan orang khusus untuk melakukannya, anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Untuk membuat wajah anda menjadi lebih putih, anda bisa menggunakan susu murni, bukan susu yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga kemurniannya telah tercampur berbagai kandungan di dalamnya. Pakailah susu murni itu sebagai masker, dengan cara mengoleskan susu ke seluruh bagian wajah, setelah itu diamkan hingga kurang lebih 30 menit, setelah itu baru dibersihkan dengan menggunakan air yang hangat, agar hasil lebih maksimal, lakukan secara rutin dan usahakan anda melakukannya dimalam hari, pada saat anda akan tidur.

Tips memutihkan wajah yang lainnya bisa dengan menggunakan putih telur dan juga jeruk nipis. Anda bisa melakukannya dengan cara menggunakan jeruk nipis yang masih segar, peras air jeruk nipis kemudian campurkan dengan putih telur yang sudah di pisahkan dengan kuning telurnya, aduk kedua bahan itu hingga berubah wujud menjadi seperti cream atau gel. Setelah berubah menjadi gell atau cream oleskan ke seluruh bagian wajah anda kemudian diamkan hingga kurang lebih 25 menit, setelah itu baru bilas dengan menggunakan air yang hangat, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lakukan hal ini di malam hari dan lakukan secara rutin.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!