Harapbagi.blogspot.com

Saturday, June 20, 2015

Cara Agar Awet Muda


Cara agar awet muda – Memiliki wajah awet muda siapa yang ga mau. Semua orang pasti ingin memiliki wajah awet muda. Bahkan para wanita rela melakukan perawatan ini itu untuk membuat wajah nya tetap muda alias awet muda sehingga tidak terlihat tua atau sesuai dengan umur yang sebenarnya. Jika anda lihat di lingkungan sekitar sudah banyak sekali produk produk yang menawarkan janji agar awet muda. Dan banyak para wanita yang melakukan ini itu mulai dari perawatan yang sederhana atau yang tradisional sampai pada jenis perawatan yang mahal.

Sebetulnya rahasia paling umum dalam menjaga kesegaran wajah agar tetap terlihat awet muda adalah dengan menjaga kebersihan wajah dengan cara rajin mencuci wajah. jika wajah anda bersih maka wajah akan terhindar dari berbagai penyakit kulit seperti jerawat, kulit kusam dan sebagainya. Dengan menjaga kebersihan wajah maka wajah itu akan tetap segar dan tetap terlihat sehat. Tahukah anda cara agar awet muda yang lainnya? Jika anda belu tahu dan anda merasa ingin mengetahui hal tersebut, bacalah artikel berikut.

Awet muda

Apa sih yang dimaksud dengan awet muda? Pengertian dari awet muda adalah wajah yang usianya sudah tua namun masih tetap terlihat muda. Memiliki wajah awet muda adalah impian setiap orang terutama seorang wanita. Anda pasti tahukan jika wanita selalu ingin tampil sempurna, salah satunya adalah terlihat awet muda. Banyak dari ibu ibu yang melakukan perawatan agar wajahnya tetap terlihat muda. Bahkan ibu ibu rela merogoh dompetnya hanya untuk membeli cream wajah supaya tetap terlihat muda dari pada umurnya yang sebenarnya.

Hmmm, sangat disayangkan bukan jika uang yang banyak hanya dihabiskan untuk membeli cream cream kecantikan yang hanya berkhasiat untuk meremajakan wajah anda. Sebenarnya jika anda pelajari lebih dalam, ada beberapa cara yang murah namun khasiatnya cukup tinggi untuk membuat wajah anda agar terlihat lebih muda. Mungkin cara ini dapat anda praktekan dirumah, supaya anda bisa memiliki wajah yang awet muda.

Cara agar awet muda

Bagaimana cara agar awet muda? Memiliki wajah awet muda sebenarnya tidak harus mahal kok. Anda dapat memiliki wajah awet muda tapi dengan biaya yang cukup murah selain itu juga caranya cukup aman untuk anda. Salah satu cara supaya anda memiliki wajah awet muda adalah dengan cara banyak meminum air putih. Banyak minum air putih khasiatnya sangat banyak salah satunya yaitu anda dapat memiliki wajah yang awet muda. Hal ini disebabkan karena kelembaban wajah anda akan tetap terjaga sehingga kesegaran akan muncul dengan sendirinya.

Cara lain supaya tetap awet muda adalah dengan menjaga pola hidup yang sehat, seperti menyempatkan waktu untuk beristirahat, tidak terlalu stress dengan urusan pekerjaan. Dengan meluangkan sedikit waktu untuk beristirahat hal itu akan membuat anda menjadi sedikit lebih rileks sehingga otot otot yang ada bisa beristirahat sehingga tidak sepaneng dan bisa membuat anda terlihat lebih fress. Jika anda memiliki wajah yang fress maka anda akan tetap terlihat lebih muda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!