Harapbagi.blogspot.com

Saturday, June 06, 2015

Cara Agar Cepat Tinggi


Cara agar cepat tinggi – Setiap orang baik laki laki ataupun perempuan pasti ingin memiliki badan yang bagus dan ideal, mulai dari berat badan yang ideal sampai pada tinggi badan yang ideal. Namun tidak semua orang bisa memiliki badan yang ideal. Memiliki berat badan dan juga tinggi badan yang ideal adalah suatu kebanggaan tersendiri. Tapi apakah anda harus minder pada saat anda tidak bisa memiliki badan yang ideal? Hmmm, anda tidak perlu minder atau tidak percaya diri ketika anda tidak memiliki badan yang ideal.

Anda bisa saja membuat badan anda menjadi ideal, jika anda tahu bagaimana caranya. Ada beberapa tips yang harus anda perhatikan untuk membuat badan anda menjadi tinggi. Pada postingan kali ini saya akan berbagi trik untuk dapat membuat badan anda menjadi tinggi. Apa saja trik trik tersebut? Yuk sama sama kita baca dan simak postingan artikel kali ini.

Tinggi badan

Memiliki tinggi badan yang ideal memang dambaan setiap manusia entah itu laki laki maupun perempuan. Tinggi badan yang ideal akan membuat orang bisa tampil lebih percaya diri, saat ini juga banyak sekali instansi instansi yang menganjurkan para karyawannya memiliki tinggi badan yang ideal. Maka dari itu sekarang banyak sekali di kalangan masyarakat yang mencari cara supaya bisa membuat badan menjadi tinggi.

Memang bisa dikatakan hamper semua orang ingin memiliki tinggi badan yang ideal, namun pada kenyataannya tidak semua orang bisa memiliki tinggi badan yang ideal. Bagi anda yang tidak atau belum memiliki tinggi badan yang ideal, anda tidak perlu cemas, bingung, dan bimbang, karena disini saya akan berbagi cara untuk membuat badan anda menjadi lebih tinggi sehingga ada kemungkinan bagi anda sekalian untuk mempunyai tinggi badan yang ideal.

Cara agar cepat tinggi

Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa pada postingan kali ini saya akan berbagi cara agar memiliki tinggi badan yang ideal. Kalau begitu langsung saja yuk kita simak cara agar cepat tinggi. Cara yang haus anda lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Stretching. Cara untuk membuat badan anda menjadi cepat tinggi salah satunya adalah stretching. Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal anda harus rutin melakukan stretching setiap kali anda bangun tidur dan sebelum tidur. Stretching adalah gerakan yang menendang nendangkan kaki. Lakukan stretching minimal 75 kali. Supaya hasilnya lebih maksimal, anda bisa dukung dengan meminum susu yang berkalsium tinggi sebelum anda tidur.
  2. Berenang. Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya olahraga renang pun bisa membuat badan anda menjadi tinggi. Asalkan anda bisa rutin dalam melakukannya. Renang merupakan cara yang paling alami untuk membuat tubuh anda menjadi tinggi. Kerjakan secara rutin minimal setengah jam setiap harinya, dengan begitu tinggi badan anda akan bertambah.
  3. Yoga. Tahukah anda gerakan yoga? Gerakan yoga juga merupakan salah satu gerakan yang bisa membuat tinggi badan anda menjadi bertambah. Lakukan yoga secara rutin, anda bisa melakukan sebelum anda tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal bisa didukung dengan meminum susu berkalsium tinggi.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!